Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MENGENAL CIRI CRYSTAL X ASLI

Hasil gambar untuk natural cx terbaru

#TRIK MUDAH AGAR TAK TERTIPU MEMBELI CRYSTAL X PALSU..

Assalamu'alaikum bund/sist, semoga alloh melimpahkan berkahnya untuk kita semua aamiin
Bunda/Sista tahu tidak, Ternyata Masih terus saja bergentayangan Crystal X Palsu lho..

Bukan kami sih yang membuat pernyataan seperti itu, tapi banyak orang mengatakan bahwa Crystal X yang banyak dijual secara online atau via internet itu palsu. Siapa mereka yang mengatakan seperti, biarlah menjadi urusan mereka sendiri, menjadi tanggung jawab mereka sendiri.

Sebenarnya untuk mengetahui Crystal X yang "akan" bunda/sista beli atau mungkin "telah" bunda/sista beli adalah CRYSTAL X ASLI ataukah CRYSTAL X PALSU ternyata mudah lho bund/sist.

Berikut TRIK-NYA :
1. CRYSTAL X hanya berhak "didistribusikan" oleh mereka para pemegang Kartu Member PT Natural Nusantara ( Nasa). Dan Setiap member Nasa diberi "NO ID" khusus yang tidak ada kembarannya.

Jadi Langkah Pertama yang penting bagi bunda/sista lakukan adalah menanyakan NO ID-penjualnya. Memang sih mungkin ini kayaknya sepele ya? Hanya selembar kartu.
Sebenarnya yang penting bukan kartu nya. Tapi "NO-ID" nya. Karena dari "NO ID" ini Crystal X bisa diketahui asli atau palsu.

Soo,Bila bunda/sista ragu terhadap Crystal X yang telah / akan dibeli, selalu yang pertama adalah tanyakan "NO ID" -nya

2. Tanyakan juga nama dan alamat lengkap penjualnya, Utamanya jika anda membeli via online.
Karena bila "NO ID" dan nama dan alamat lengkap saja tidak ada di situs jualannya, hanya menampilkan No HP dan No rek bank, masa iya sih kita kita mau percaya begitu saja. Plis dong ah! Tanpa bisa menyebutkan No ID, nama lengkap, dan alamat, ga asyik tuh.Betul khan??

3. Bila bunda / sista sudah mengantongi NO ID, Nama dan Alamat lengkap penjualnya, "JANGAN LUPA" tanyakan juga dari "STOKIST" mana Crystal X nya didapat.

Kalau Penjualnya tidak tahu / Tidak bisa menyebut asal STOKIST-nya gimana?
Ini Jelas aneh bund / sist, karena CRYSTAL X sebelum sampai ke tangan Distributor Resmi pasti dan harus selalu melalui STOKIST.
Penjelasan di atas, bukan dari kami lho muatannya. Kami hanya mengutip dari para petinggi PT Natural Nusantara Indo Raya Utama. Tentu bahasa mereka ga gituuu. Mereka ya pakai bahasa resmi dan dalam tulisan yang EYD alias EJAAN YANG DISEMPURNAKAN

4. Pastikan Harga Crystal X yang bunda/Sista beli tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan Perusahaan (PT. Natural Nusantara).
Keaslian Crystal X yang akan/sudah bunda beli juga bisa di ketahui dari harganya...
Perusahaan dalam hal ini PT. Natural Nusantara (Nasa) sudah menetapkan dan membuat aturan Tegas tentang harga Crystal X yaitu Rp. 200.000,- belum termasuk ongkos kirim.
Maka dengan alasan apapun, seorang Distributor Resmi PT. Natural Nusantara HARAM HUKUMNYA menurunkan harga Crystal X walaupun cuma Rp. 1000,-

Kalau ketahuan dan terbukti menjual di bawah harga yang sudah ditetapkan perusahaan, Distributor tersebut terancam sangsi berat dari Perusahaan dan yang juga kena imbasnya adalah Distributor atasannya karena dianggap lalai mendidik Distributor di bawahnya...

Kasihan khan, gara-gara ulah satu Oknum Distributor nakal, puluhan bahkan ratusan Distributor lainnya bisa kena getahnya. Mereka semua yang terkait dengan Distributor Nakal yang menjual Crystal X dibawah Harga yang sudah ditetapkan perusahaan akan menerima sangsi sesuai dengan tingkat kesalahannya, dari mulai yang ringan yaitu peringatan sampai penghentian keanggotaan dengan tidak Hormat

Aturan TEGAS ini memang harus Perusahaan tegakkan agar tidak ada lagi Oknum Distributor yang berani berbuat curang dan juga demi melindungi konsumen dari efek negatif Crystal X PALSU yang di jual oleh Oknum tak bertanggung jawab karena Imbas dari Crystal X PALSU bisa membahayakan kesehatan juga nyawa orang tak berdosa.

5. Terakhir, Silahkan cross cek NO ID dan Nama / Alamat penjualnya ke Call centre PT. Natural Nusantara di NO Telp (0274) 6499191. Atau bisa langsung ke situs resmi PT Nasa yakni : www.naturalnusantara.co.id, agar semakin meyaqinkan bunda/Sista bahwa Crystal X yang akan/sudah bunda beli adalah CRYSTAL X ASLI Nasa.

Semoga info ini bermanfaat ya bund/sist
Wassalamu'alaikum wr wb

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Crystal X asli Nasa silahkan hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready