Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MEMAKSIMALKAN PRODUKSI TERNAK DAN IKAN

Image result for ternak dan ikan dgn produk nasaImage result for ternak dan ikan dgn produk nasa

Faktor yang Mempengaruhi Produksi Ternak dan Ikan
Hasil panen yang rendah dan angka kematian yang tinggi pada ternak dan ikan dapat disebabkan karena beberapa hal, seperti kualitas bibit yang kurang baik, adanya serangan penyakit, kebersihan kandang atau sanitasi kolam yang kurang terjaga, kesalahan dalam manajeman pemeliharaan, pakan yang sudah kadaluarsa dan beberapa faktor lainnya.

Oleh karena itu, para peternak diharapkan dapat melaksanakan salah satu program yang dinamakan Panca Usaha Peternakan, yaitu :
a. pemilihan bibit yang baik
b. pemberian pakan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan ternak dan ikan
c. pencegahan dan pengendalian penyakit yang berkelanjutan
d. perawatan kebersihan kandang atau sanitasi kolam yang baik
e. peralatan kandang atau kolam yang selalu teratur dibersihkan
f. perencanaan pemasaran yang tepat.

Peran PT. Natural Nusantara di bidang Peternakan dan Perikanan
PT. Natural Nusantara sebagai salah satu institusi swasta yang bergerak di bidang Agrokompleks khususnya di sektor peternakan dan perikanan memberikan solusi untuk memaksimalkan pertumbuhan ternak dan ikan, menekan angka kematian serta meningkatkan efisiensi pemberian pakan pada ternak dan ikan utamanya optimalisasi pertumbuhan dan kesehatan ternak dan ikan sehingga diperoleh ternak dan ikan yang pertumbuhannya cepat dan sehat.

Data pengujian di lapangan, termasuk laporan para peternak ayam pedaging yang telah menggunakan Produk NASA membuktikan bahwa ayam pedaging yang memakai produk NASA pertumbuhannya lebih cepat.

Sebagai data yaitu ayam broiler umur 35 hari sudah mencapai berat 1,9 – 2 kg dengan angka kematian yang rendah rata-rata hanya 5% yang juga berlaku pula pada ternak dan ikan yang lain. Dengan hasil seperti ini, peternak tersebut mendapatkan keuntungan yang besar selain dari nilai hasil bagi usaha, juga dari tambahan bonus angka kematian dan FCR yang rendah.

Manfaat Produk NASA Dalam Memaksimalkan Produktifitas Ternak & Ikan
Pengaruh Produk NASA terhadap rendahnya angka kematian disebabkan kandungan Produk NASA yaitu Viterna, POC NASA dan Hormonik yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang tinggi, ditambah dengan protein yang terdapat pada Viterna semakin melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh ayam pedaging. Sehingga proses metabolisme dalam tubuh ayam berjalan dengan baik dan produktivitasnya akan maksimal dalam bentuk kesehatan yang prima dan produksi daging yang tinggi dalam waktu yang lebih cepat.

Formula yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dan sudah teruji hasilnya adalah dengan menggabungkan tiga Produk NASA yaitu ( Viterna, POC Nasa, Plus hormonik ) menjadi 1 (satu) larutan induk.
Adapun dosis penggunaannya adalah sebagai berikit ; 1 tutup botol larutan induk dicampurkan pada per 10 liter air minum per hari dan Satu hari cukup satu kali pemberian.

Sebagai tambahan keterangan, penggunaan Produk NASA untuk 1000 ekor ayam pedaging selama 35 hari adalah : 5 botol Viterna, 5 botol POC NASA dan 5 botol Hormonik. Dan untuk perikanan tambahkan TON NASA.
Hasil gambar untuk paket tambak nasa
Harapan kami, mudah-mudahan PT Natural Nusantara (Nasa) melalui teknologi NASA beserta produknya mampu memaksimalkan produksi peternakan dan perikanan Indonesia.

Untuk Info/Konsultasi/Pemesanan Hubungi
TRININGSIH

Distributor Resmi NASA N-413631
Call/Sms

0813 9059 3165
0858 7019 3010

WA
0812 1568 6741

0895 3330 9303 3
Pin bb
D41AB39B 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready