Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

HERBATHUS NASA

Hasil gambar untuk herbathus nasa

Penyakit asam urat sering dianggap erat hubungannya dengan usia. Kebanyakan penderita asam urat adalah orang dewasa rentang usia 40 tahun keatas. Namun siapa sangka bahwa kini asam urat juga dapat menyerang kaum muda, remaja, bahkan anak-anak. Bedanya, asam urat pada anak-anak dan remaja cenderung belumlah separah asam urat pada orang usia dewasa.

Penyakit asam urat atau di kenal juga dengan istilah " GOUT " Yaitu kondisi kesehatan di mana terjadi penumpukan kristal asam urat. Kristal asam urat ini terbentuk dari Protein Purin. Akibatnya dari hal ini, seseorang akan merasakan nyeri, panas, bahkan pembengkakan pada persendian.Pada penderita dewasa, Penumpukan kristal asam urat disebabkan beberapa faktor diantaranya Alkohol dan juga gaya hidup tidak sehat. Sedangkan pada usia muda disebabkan oleh faktor yang berbeda.

Menurut beberapa artikel medis, Asam urat pada usia muda kemungkinan di sebabkan oleh faktor diet berlebih atau bisa juga karena pola makan yang buruk. Ini diperburuk oleh sikap orang tua yang membiarkan anak-anak mereka mengkonsumsi apapun yang di inginkan anak-anak mereka yang kebanyakan mengandung gula tinggi ( seperti kue/coklat), anak-anak seperti inilah yang memiliki potensi besar untuk menderita asam urat di kemudian hari. Selain itu, anak yang kurang gerak dan jarang minum air putih juga memperbesar kemungkinan anak-anak menderita asam urat.

Beberapa ahli medis menambahkan, bahwa asam urat pada usia muda juga bisa di sebabkan faktor genetik.
Ciri-Ciri Penyakit ASAM URAT
Ngilu di daerah persendian
Sering Kesemutan
Peradangan Sendi
Susah bergerak pada daerah sendi
Gatal-gatal di bagian sendi
Kulit merah pada bagian sendi yang sakit
Demam Panas di persendian

Kadar Asam urat memiliki standar tersendiri dalam tubuh manusia. Kandungannya asam urat tidak boleh lebih dari 7 Mg/dl dalam tubuh. Apabila kandungan asam urat melebihi standar tersebut, maka akan menimbulkan bahaya asam urat dengan indikasi rasa sakit pada bagian persendian. Hal ini sebagai akibat menumpuknya Protein Purin pada bagian persendian tsb.

Adapun langkah mengurangi kadar asam urat adalah perbanyak minum air putih, dan mengkonsumsi makanan yang mengandung Potasium tinggi, serta menghindari makanan pemicu asam urat tinggi dan sangat di anjurkan sekali mengkonsumsi obat pereda sakit asam urat khususnya yang terbuat dari bahan-bahan alami (Herbal).

Nunggu sakit dulu baru menyesal ? Nggak mau khan ?
Maka dari itu PT.Natural Nusantara (Nasa) sebagai Distributor Obat berbasis Herbal mengeluarkan produk HERBATHUS yang di formulasikan murni dari bahan-bahan alami(Herbal) dengan manfaat utama sebagai Penurun kadar ASAM URAT berlebih, nyeri dan bengkak karena asam urat, untuk penderita batu ginjal serta manfaat tambahan lainnya.

Jadi kita tidak perlu khawatir lagi dengan penyakit ASAM URAT karena HERBATUS Nasa insyaalloh mampu mengobati, namun tentunya harus mulai di imbangi dengan pola makan dan gaya hidup sehat.

Sasaran 
Dewasa

Komposisi
* Temu Putih (Curcuma Zedoaria rhizom) 200 mg
* Pegagan (Centella Herb) 200 mg
* Meniran (Phyllanthus Ninuri Herb) 100 mg

Kemasan
1 Botol @ 50 Kapsul

Cara Konsumsi
3 x 2 Kapsul sehari

Legalitas
POM TR 093 399 561

Pemesanan Produk Nasa Hubungi
Triningsih - Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) N-413631
Alamat
Petodanan Baru Rt/Rw : 07/02 Proyonanggan Tengah Kec/Kab. Batang Jawa-Tengah 51211
Telp/Sms
0813 9059 3165 T-sel
0858 7019 3010 Indosat
Whatsapp
0895 3330 9303 3 - 0812 1568 6741
Pin bb
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready