Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

SAKIT GIGI? COBA HERBAL PT NASA

Sakit gigi di kenal ada 2 macam berdasarkan penyebab rasa sakitnya, yakni ; Sakit karena gigi berlubang dan Sakit gigi karena gusi bengkak.

Kedua jenis sakit gigi ini sangat menyiksa, banyak sekali produk yang dijual di pasaran untuk mengatasi sakit gigi, anda harus mengerti jika tidak semua produk yang ada di pasaran aman untuk Anda gunakan. Apalagi mengkonsumsinya tanpa dosis dan petunjuk dokter

Penyebab Sakit gigi berlubang
1. Cara menyikat gigi yang salah
Bicara tentang sikat gigi, pasti rata-rata orang menganggap kegiatan ini mudah dilakukan, tapi ternyata kebanyakan dari mereka masih salah melakukannya. Sebuah penelitian mengatakan waktu menyikat gigi yang baik berkisar antara 1 sampai 2 menit. Jadi dalam menggosok gigi ini kita mesti mengusahakan untuk menyikat gigi dengan cara memutar-mutar dan untuk lebih maksimal menyikat giginya depan cermin biar keliatan sisa sisa makanan yang ada disela-sela gigi.
Ada lagi nih.., setelah mengkonsumsi minuman berenergi, bersoda,dan asam lainnya, jangan langsung menyikat gigi. Karena menyikat gigi bisa menyebabkan zat asam tersebut tersebar merata di semua gigi. Jadi berkumur-kumur aja dulu biar bakterinya yang ada ilang, baru deh sikat giginya.
2. Frekuensi yang jarang.
Biasanya sikat gigi di lakukan setiap kali mandi secara rutin 2 kali sehari.
Tau gak sih...jarang menyikat gigi dapat mengakibatkan kerusakan permanen dan gigi lebih rapuh. Maka dari itu, untuk mendapatkan hasil maksimal frekuensi sikat gigi juga harus sering agar bisa meminimalisir pertumbuhan bakteri pada gigi dan menjaga kebersihan gigi. Dan satu lagi yang tak kalah pentingnya adalah membiasakan diri sikat gigi 15 menit sesudah makan juga sebelum tidur
3. Alat yang di gunakan.
Bicara soal alat yang digunakan, Gigi geraham adalah gigi yang paling sering bermasalah, karena terletak di belakang dan membuatnya sulit terjangkau sikat gigi. Bentuk mulut juga berpengaruh, karena bentuk mulut yang cenderung menyempit di bagian belakang akan mempersulit pembersihannya, belum lagi bentuk kepala sikat yang cenderung besar.
4. Makanan terlalu manis.
Membahas masalah manis, siapa sih yang gak suka??? tapi tau ngak sih, gula adalah salah satu zat penyebab gigi mudah berlubang. Jadi usahakan zat gula yang masih tersisa di sela-sela gigi di bersihkan karena bisa menjadi penyebab gigi berlubang. Usahakan mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang terlalu banyak mengandung gula.

Penyebab Sakit Gigi Bengkak.
~ Kebersihan mulut.
Kebersihan mulut menjadi hal utama yang harus di perhatikan dalam menjaga kesehatan mulut dan juga gusi bengkak. Saat anda makan maka sisa-sisa makanan akan melekat pada sela-sela gigi dan gusi yang bisa beresiko munculnya bakteri penyebab gusi bengkak.
Banyak sekali orang yang beranggapan rajin sikat gigi akan menjamin kebersihan mulut memang betul adanya, namun anda juga harus tetap memperhatikan hal-hal seperti kebersihan lidah dan wilayah sekitar mulut.
~ Kawat gigi atau Behel.
Pemakaian Kawat gigi atau Behel merupakan salah satu penyebab utama terjadinya gusi bengkak, sebab jika memasang behel atau kawat gigi dengan sangat rapat maka akan memberikan tekanan yang akan membuat gusi bengkak bahkan bisa iritasi.
~ Makanan yang tidak sehat.
Mengonsumsi makanan tidak sehat juga berpengaruh pada kesehatan gusi yang berujung gusi bengkak. Oleh karena itu kurangi makanan atau minuman yang banyak mengandung terlalu banyak gula, terlalu dingin juga minuman bersoda dan juga kopi.
~ Kekurangan Vitamin.
Kekurangan vitamin utamanya vitamin C merupakan hal yang juga bisa memicu sariawan dan gusi bengkak.
~ Masa Kehamilan.
Masa Kehamilan adalah masa yang sangat berpotensi merusak gigi dan pembengkakan gusi. Hal ini terjadi karena ibu hamil sering mengalami kekurangan kandungan gizi dalam tubuh sebab harus di bagi dengan janin yang di kandungnya. 

Solusi Herbal Nasa untuk mengobati sakit gigi dan gusi bengkak.
Setelah kita mengetahui sebab sakit gigi tentu kita wajib berhati-hati untuk menjaga gigi dan gusi kita agar tetap sehat.Namun kalau sudah terlanjur, bisa jadi karena faktor ketidak tahuan, kita bisa mencoba mengobatinya dengan paket obat herbal Nasa berikut ini :
1. Pasta Gigi Nasa (PGN).

Hasil gambar untuk PGN NASA

Dengan kandungan Antibacterial Acids PGN berfungsi membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Pasta gigi Nasa juga mengandung Klorida, Pottasium, Fluoride, Silika, Sodium bikarbonat, Sulfur, Trimethyl amine, Vitamin C Salvadorine dan Tannins serta beberapa mineral lain yang berfungsi membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi juga gusi.

2. Chloropyllin/N-Chlo.

Gambar terkaitnatural chlorophyllin

Berfungsi sebagai Oksidator (Pembersih) racun dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki sistem saraf dan getah bening. Dengan fungsi ini Chloropyllin/N-Chlo bisa membantu penyembuhan sakit gigi dan gusi.

3. Lecithin/Lecith Nasa.

Hasil gambar untuk lecithin nasaHasil gambar untuk lecithin nasa

Seseorang yang sedang mengalami sakit, baik sedang maupun parah karena Lecithin selain sebagai antioksidan juga kaya vitamin, mineral, enzim serta asam amino sehingga sangat cocok bagi orang yang sedang sakit gigi/gusi agar tidak drop fisik dan kesehatannya.

Langkah Penyembuhan Sakit Gigi
Pertama berkumur dahulu dengan Chloropyllin (N-chlo)
Jarak +/- Setengah jam lanjutkan berkumur dengan Lecithin (Lecith) Nasa
Terakhir sikat gigi dengan PGN Nasa
Sebaiknya dilakukan secara rutin dua kali sehari.

Dapatkan Produk Berkualitas NASA hanya di :
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
Telp/SMS 
081 390 593 165
087 710 258 097
085 870 193 010
WA
081 215 686 741
089 533 309 303 3
PIN BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready