Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

ANDA KEPUTIHAN? JANGAN ANGGAP REMEH YA..

Gambar terkait

HSG umumnya digunakan untuk memeriksa wanita yang sulit hamil. Dengan prosedur ini Ahli Radiologi bisa mengevaluasi bentuk dan struktur rahim, kondisi keterbukaan saluran telur dan jaringan parut di dalam rahim atau rongga perut.

Sayangnya Pemeriksaan HSG tidaklah murah yaitu berkisar Rp.900 ribuan bahkan bisa lebih untuk sekali periksa. Dan ini bagi sebagian besar orang sangatlah memberatkan.

dr. Hari Nugroho SpOG dari RSUD dr. Soetomo Surabaya mengatakan, Sumbatan pada Tuba Falopi memang bisa membuat wanita sulit hamil. Salah satu penyebabnya adalah keputihan yang parah dan banyak tumbuh kuman Abnormal dan hal inilah yang menyebabkan penyumbatan pada saluran telur (Tuba Falopi-red) Sehingga menyulitkan wanita yang ingin Hamil.

Sebab, sumbatan pada Tuba Falopi dapat membuat sel telur tidak bisa tersalurkan ke rahim dan bertemu sperma, sehingga tidak akan terjadi pembuahan. 

" Guna mengatasi Tuba Falopi Yang tersumbat perlu dilakukan operasi rekonsruksi apabila sumbatannya tak terlalu hebat, Namun apabila sebaliknya dan rekonstruksi melalui operasi gagal, solusi jika ingin punya anak berarti harus melalui Proses Bayi Tabung dan biayanya memang mahal " Imbuh dr. Hari
Sumber : health.detik.com. 

Jadi.. apa yang bisa kita lakukan untuk mencari alternatif menyembuhkan Keputihan yang ternyata bisa menjadi penyebab sulit hamil jika tak segera di tangani??
Solusinya adalah Crystal X..
kenapa?? Karena Crystal X tidak hanya menyembuhkan keputihan tapi sekaligus menjawab kebutuhan Higienitas Kewanitaan.

Hasil gambar untuk CX NASA

Saatnya wanita peduli kesehatan reproduksi.
Crystal X Nasa solusi wanita modern yang ingin tampil percaya diri di depan pasangannya. Dapatkan Crystal X yang 100% terjamin keasliannya dengan membeli di Distributor Resmi Nasa yang mempunyai ID CARD Resmi Nasa yang masih berlaku.
Harga Resmi Crystal X Adalah Rp.200.000(Belum termasuk ongkos kirim)
Awas !! Jangan beli Crystal X yang di jual di bawah harga Rp. 200.000  karena sudah jelas dan di pastikan itu adalah Crystal X PALSU. 
WASPADALAH !!!

Dapatkan Crystal X yang ASLI 100% hanya di :
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP
081 390 593 165
087 710 258 097
085 870 193 010
WA
081 215 686 741
089 533 309 303 3
Pin bb
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready