Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

NATURAL PENTANA PEMBASMI HAMA TANAMAN ORGANIK

Dalam budidaya tanaman, keberadaan hama tanaman merupakan salah satu faktor yang mengganggu usaha petani untuk mencapai produksi yang tinggi. Oleh karena itu perlu dilakukan upaya-upaya untuk mengendalikannya.

Untuk mengendalikan hama tanaman seperti kutu putih, hama kutu Aphis hitam (Aphis spp), hama kutu Aphis hijau (Aphis spp), hama kutu Thrips spp yang mengakibatkan tanaman kerdil virus karena vektor kutu Aphis dan kutu Trips bisa menggunakan produk NATURAL PENTANA.
Natural Pentana obat kutu putih thrips dan aphis
NATURAL PENTANA merupakan salah satu alternatif pengendali hama yang efektif dan efisien dan ramah lingkungan. Dibuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus dengan proses yang alami.

Keunggulan NATURAL PENTANA :
  • Merupakan pengendali hama organik alami.
  • Mengendalikan hama sasaran secara cepat.
  • Mudah diaplikasikan di lapangan
  • Tidak membunuh musuh alami hama.
  • Tidak mencemari lingkungan,
  • Mudah terurai di alam (Bersifat biodegredeable).
NATURAL PENTANA dapat digunakan untuk mengendalikan hama kutu-kutuan. Misalnya Aphis, Kutu Putih, dan Kutu-kutuan lainnya... 

Selain itu NATURAL PENTANA juga dapat mengendalikan ulat-ulat. Seperti : Ulat Daun pada tanaman cabai, Ulat Daun pada tanaman kobis, caisim, sawi (Plutella sp), hama ulat grayak hitam (Spodoptera spp), ulat pemakan buah tomat (Heliothis sp) dan hama kutu putih (Bemisia spp).

Untuk Pemesanan hubungi
Triningsih
Distributor Resmi NASA N-413631
Call/Sms
0813 9059 3165 / 0858 7019 3010
WA
0895-3330-9303-3 / 0812-1568-6741
BBM
D41AB39B 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready