Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

VITERNA NASA SI KECIL HEBAT DARI PT NASA

VITERNA adalah Produk khusus untuk ternak [dapat juga untuk ikan] yang diciptakan dengan basis teknologi rekayasa asam amino


VITERNA adalah suplemen nutrisi yang siap diserap oleh dinding usus halus sehingga tidak diperlukan lagi proses pencernaan terhadap VITERNA. Setelah VITERNA diserap oleh dinding usus halus akan mengalami metabolisme yang normal seperti nutrisi yang diperoleh dari pakan.
penambahan VITERNA kedalam ransum berarti menambah kuantitas dan kualitas pakan yang diberikan

VITERNA mengandung zat nutrisi lengkap dalam jumlah yang optimal yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin,dan mineral.
VITERNA dapat digunakan pada semua jenis ternak karena kebutuhan nutrisi semua ternak sama, hanya jumlah dan komposisi saja yang berbeda.

APLIKASI DAN DOSIS VITERNA
Aplikasi VITERNA dengan dicampur air minum atau komboran pakan [untuk ternak besar] .
aplikasi yang mudah tersebut bertujuan agar lebih mudah dimengerti dan diaplikasikan peternak dalam pemeliharaan ternaknya sehari-hari

Dosis untuk masing-masing ternak berbeda :
Untuk ayam, bebek, kelinci dll      : 1 - 2cc / liter air minum
Untuk sapi, kerbau, kuda  dll        : 10cc / [satu tutup botol] perhari
Untuk kambing, domba, babi  dll : 5 - 7,5 cc / liter / hari

Dengan dosis dan cara tersebut tidak akan menambah beban biaya tinggi pada biaya produksi.sehingga tujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi usaha peternakan dapat tercapai.

CATATAN
Untuk hasil yang lebih optimal, VITERNA dicampur dengan HORMONIK, yaitu 1 [satu] tutup botol HORMONIK dicampur dengan 1 [satu] botol VITERNA.

Untuk Info/Konsultasi/Pemesanan hubungi
Triningsih
Distributor Resmi NASA N-413631
Call/Sms
 0813 9059 3165 / 0858 7019 3010
WA
0895-3330-9303-3 / 0812-1568-6741
BBM 
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready