Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

PAKET DIET NASA, SEHAT, HEMAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

Banyak yang menganggap bahwa program penurunan berat badan itu harus menahan nafsu makan/ mengurangi porsi makan, mencegah beberapa makanan yang mengandung lemak / kolesterol tinggi. Yah memang benar, tapi perlu sedikit di luruskan bahwa kegemukan bukan saja timbul dari berlebihnya makanan yang kita konsumsi.
Kegemukan dapat juga di timbulkan oleh beberapa hal yang di luar kesadaran kita selama ini. Dari sekian banyak penyebab peningkatan berat badan yang mengakibatkan tubuh menjadi gemuk, tidak ideal alias kurang langsing, yang sangat dominan adalah Gaya Hidup. Memperbaiki pola dan gaya hidup sehat jauh lebih berharga ketimbang perlakuan diet anda.
Berikut ini beberapa pola atau gaya hidup yang justru memicu peningkatan berat badan :
* Begadang, Banyak orang berpendapat begadang hingga larut malam akan menyebabkan kurus, tapi jangan salah bahwa sesungguhnya begadang akan memicu / membuat tubuh menjadi gemuk apalagi jika disertai dengan ngemil (memakan makanan ringan).
* Tubuh yang kurang aktif secara fisik juga akan menimbulkan pembakaran lemak dalam tubuh berjalan sedikit sehingga besar sekali potensinya untuk mengalami bertambahnya berat badan.
* Makanan cepat saji juga dapat menjadi faktor penyebab obesitas / kegemukan karena mengandung kalori yang tinggi.
* Faktor melahirkan, biasanya wanita setelah melahirkan cenderung mudah mengalami peningkatan berat badan. Walaupun ini tidak bisa dijadikan patokan yang selslunya menyababkan berat badan berlebih, namun di karenakan kebanyakan wanita setelah melahirkan akan sulit mengontrol pola hidup sehat seperti olah raga, makan teratur dan beraktifitas yang membakar lemak.
* Obat juga bisa menjadi biang obesitas, seperti obat anti kejang, obat diabetes, obat antidepresan, juga steroid. Berlaku bijaklah dalam mengkonsumsi obat-obatan jenis ini agar tejaga kondisi tubuh yand ideal.
Untuk mensukseskan program Diet yang ampuh dan jitu ACAIPLUS harus di kombinasikan dengan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN). Kedua produk Nasa tersebut benar-benar efektif untuk menurunkan berat badan. Kualitas dari produk PT Natural Nusantara tersebut tidak di ragukan lagi, selain dari faktor keamanan juga kualitas.

Disamping itu sangat penting juga anda rutin untuk melakukan aktifitas di bawah ini supaya menghindarkan dari resiko obesitas / kegemukan yaitu :
1. Olah Raga Teratur.
Dengan melakukan olah raga teratur bersamaan dengan mengkonsumsi Produk Nasa ACAIPLUS, tubuh akan terjaga, pembakaran lemak lebih optimal. Minum kapsul ACAIPLUS 2x sehari (sebelum makan).
2. Konsumsi makanan yang sehat serta rendah lemak.
Anda bisa membaca buku kesehatan atau mencari informasi mengenai makanan-makanan sehat penunjang program dies anda dengan kadar rendah lemak.
3. Tertib dan serius serta konsisten menjaga kesehatan tubuh.
Yang ingin kami tekankan disini adalah keseimbangan pola makan. Kadang orang cenderung menahan lapar karena takut gemuk, namun sesekali mereka melampiaskan yang tertahan hingga tidak terkontrol, ini jauh akan lebih tidak sehat. Jadi mencoba untuk mengendalikan sedikit-demi sedikit akan lebih baik.

Bahan Dasar Kapsul Diet ACAIPLUS :
Produk Nasa Acaiplus mengandung tiga bahan dasar yang berkualitas dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping, diantaraya :
~ ACAI BERRY 250 mg
Salah satu jenis buah yang tumbuh di Amerika Selatan, terkenal dalam menahan nafsu makan dan juga menyehatkan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Buah ini memiliki manfaat yang luar biasa khususnya dalam mengurangi berat badan.
~ Buah NONI 200 mg
Buah NONI atau yang akrab kita menyebut dengan Mengkudu, atau Pace adalah Jenis tanaman yang dapat tumbuh di dataran rendah  hingga dataran tinggi (1500dpl). memiliki khasiat dari segi nutrisi, mengkudu tersebut memiliki unsur lengkap yang menyehatkan, juga salah satu antioksidan hebat dan mnegandung antibakteri.
~ GREEN TEA 50 mg
Tentu yang ini sudah tidak asing terdengar di telinga. Salah satu manfaat dan khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan / obesitas adalah karena teh hijau tersebut mampu memberikan rasa kenyang serta menahan lapar.

Pilihan Paket Diet Ekspres
Hasil gambar untuk PAket asam urat dari nasa paKET DIET NASA

CARA ORDER PRODUK NASA

  1. SMS/CALL/WA Ke nomer : 081 215 686 741 / 089 533 309 303 3
  2. PIN BB : D41AB39B
  3. Format SMS : Nama Produk, Jumlah, Nama dan Alamat
  4. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  5. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan via sms kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  6. silahkan transfer ke rekening kami BRI NO.REK : 3744-01-012514-53-3 A/N TRININGSIH
  7. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda . Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  8. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready