Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

SERBUK BERAS MERAH NATURAL-SBMN PT NASA

Gambar terkait
Serbuk Beras Merah Natural atau SBMN merupakan salah satu produk PT. Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau.
SBMN dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas.
SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat.
SBMN tidak mengandung bahan pengawet, Sehingga dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.
Hasil gambar untuk sbmn nasa
~ Manfaat utama Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil.
Karbohidrat dicerna secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis).
Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
~ Serbuk Beras Merah Natural baik untuk :
mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium)
membantu mengatasi Imsomnia (kandungan mineral Calsium)
mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi ( kandungan mineral Mangaan)
membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi).
mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.
Manfaat besar Serbuk Beras Merah Natural yang lain yang perlu anda ketahui:
  1. Membantu program diet. Menurunkan berat badan. Serat dalam pencernaan dapat mengambang & membentuk gel sehingga lambung terasa penuh (tidak mudah lapar) sehingga menunda keinginan untuk makan berlebihan.
  2. Menyembuhkan maag. Serat yang cukup dalam lambung dapat mencegah produksi asam lambung yang berlebihan sehingga mampu menyembuhkan penyakit maag. Serat dalam lambung berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam aliran darah / ke usus kecil. Karbohidrat dicerna perlahan ke dalam aliran darah sehingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
  3. Mengatasi penyakit diabetes / kencing manis karena serat pada beras merah mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Serat dapat mengikat kolesterol dan dibuang lewat feses. Makin banyak kolesterol yang diikat oleh serat, maka kadar kelesterol darah akan menurun.
  4. Mencegah kanker usus, radang usus buntu, ambeyen karena serat mempercepat waktu transit kotoran dalam usus besar sehingga mencegah terjadinya kanker usus dan susah buang air besar. Serat meringankan kerja lambung, usus, dan enzim pencernaan.
  5. Menyehatkan kerja Jantung & mengatasi insomnia. Membantu proses regenerasi sel Protein yang terkandung dalam serat beras merah akan berubah menjadi asam amino yang berperan penting untuk membantu proses penyembuhan, perbaikan sel, dan jaringan tubuh yang rusak.
  6. Membantu meningkatkan kecerdasan. Kandungan protein nabati dan vitamin serat beras merah merupakan zat gizi penting yang diolah tubuh untuk mencukupi kebutuhan sel-sel otaksehinga mampu mengoptimalkan kecerdasan
  7. Bermanfaat  untuk orang yang sering sakit-sakitan, orang usia lanjut yang mengalami penurunan fisik, anak dalam masa pertumbuhan, mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, membersihkan racun ringan dalam usus dll.
~ Kandungan Natural Serbuk Beras Merah
* Kandungan beras merah per 100 gr: 
kalori : 382,31 Kkal/100gr, Protein 10,65 %, Lemak 4,31 %, Karbohidrat 74,24 %,  Serat 2,10 % (pectin, gum, muzilago / mucilage),  Vitamin B kompleks dan vitamin E, Mineral Ca, Mg, Fe, K.
~ Aturan pakai :
2-3 x sehari 2 sendok makan + gula + air hangat- sebelum makan.
CARA ORDER PRODUK NASA

  1. SMS/CALL/WA Ke nomer : 081 215 686 741 / 089 533 309 303 3
  2. PIN BB : D41AB39B
  3. Format SMS : Nama Produk, Jumlah, Nama dan Alamat
  4. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  5. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan via sms kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  6. silahkan transfer ke rekening kami BRI NO.REK : 3744-01-012514-53-3 A/N TRININGSIH
  7. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda . Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  8. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready