Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

PAKET PENYEMBUHAN ASMA

http://www.stockistnasajogja.com/2016/01/paket-penyembuhan-asma.html
Asma merupakan salah satu penyakit pernafasan yang pengobatannya terbilang gampang-gampang susah. Asma ditandai dengan batuk, sesak nafas, dada terasa berat dan panas. Penderita asma mengalami penyempitan saluran pernafasan sehingga proses respirasi terhamat. Rasa panas yang dirasakan di dada disebabkan oleh pasokan oksigen yang kurang dan jumlah karbondioksida yang sudah menumpuk di bagian paru-paru.

Penyebab penyakit asma digolongkan menjadi dua faktor, yaitu faktor intrinsik dan ekstrinsik. Faktor intrinsik penyebab penyakit asma adalah gen yang diturunkan dari generasi ke generasi. Dengan kata lain, asam merupakan salah satu penyakit keturunan. Sehingga, seseorang yang memiliki saudara atau anggota keluarga dengan riwayat penyakit asam, maka besar kemungkinan orang tersebut untuk mengidap penyakit yang sama.

Faktor instrinsik lain yang juga bisa menyebabkan penyakit asma adalah sifat alergi yang dimiliki oleh seseorang. Bila seseorang memiliki alergi berlebih terhadap debu dan suhu dingin, maka besar kemungkinan orang tersebut untuk mengidap penyakit asma. Salah satu reaksi alergi pada debu dan suhu dingin adalah menyempitkan saluran pernafasan secara mendadak.

Faktor ekstrinsik penyebab penyakit asma berupa kebiasan merokok dan polusi udara. Sudah jelas bahwa merokok memperbesar resiko penyakit asma karena kandungan asap rokok yang menurunkan kesehatan terutama kesehatan saluran pernafasan. Polusi udara seperti asap rokok, asap kendaraan bermotor, asap pabrik, bulu hewan, limbah kimia, dan lain-lain juga merupakan beberapa hal yang bisa menyebabkan penyakit asma.

Proses penyembuhan penyakit asma terbilang gampang-gampang susah. Beberapa jenis obat yang diberikan oleh dokter hanyalah obat untuk melegakan pernafasan. Dengan kata lain obat tersebut tidak menyembuhkan, namun hanya melegakan pernafasan sementara waktu saja. Selain obat-obatan dari dokter, penyembuhan asma juga bisa dilakukan dengan pengobatan alternatif seperti terapi dan konsumsi obat-obatan herbal.

Kini telah hadir satu paket penyembuhan asma dari PT Natural Nusantara. Satu paket penyembuhan asma terdiri dari Lecithin, Chlorophyllin, dan Hu-Wang Tea. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi masing-masing yang saling menopang untuk menyembuhkan asma.
1.Lecithin: berfungsi untuk regenerasi sel-sel saluran pernafasan sehingga dapat  berfungsi dengan baik.
2.Chlorophyllin: berfungsi untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan sebagai anti-alergi sehingga saluran pernafasan kebal terhadap berbagai macam alergi
3.Hu-Wang Tea: berfungsi sebagai antioksidan dan juga sebagai anti-alergi    sehingga diharapkan asma tidak kambuh lagi.

Info Produk/ Konsultasi & Pemesanan:
TRININGSIH
Distributor Resmi NASA NO ID : N-413631
SMS/TELP
0877-1025-8097
0813-9059-3165
0858-7019-3010
WhatsApp
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3
BB Pin
D41AB39B
Email
Triningsih.Triningsih.733@gmail.com
Blog
http://triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
http://distributorresminasabatang733.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready