Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

DAFTAR PRODUK-PRODUK BARU PT NASA

Hasil gambar untuk produk kesehatan pt nasa ox pw

Mulai bulan Juni 2016 lalu, PT Natural Nusantara telah merilis beberapa produk baru yang akan siap mewarnai ragam produk Nasa yang siap dipasarkan oleh para Distributor Nasa di seluruh Nusantara bahkan di beberapa negara tetangga. Berikut ini 8 macam produk baru yang siap dipasarkan di tahun 2016 ini.
  
1. BLU MEN SUPLEMEN PRIA DEWASA

 Hasil gambar untuk produk kesehatan pt nasa ox pw
BLU MEN merupakan ramuan herbal 100% alami tanpa Bahan Kimia Obat (BKO) yang dibuat khusus untuk menambah kekuatan vital lelaki sejati. BLU MEN adalah satu-satunya kapsul untuk LELAKI yang dibuat khusus dari perpaduan ramuan Madura, Arab dan China.

2. HERBATHUS Pereda Pegal Linu dan Nyeri Sendi

Gambar terkait

HERBATHUS merupakan produk herbal alami dengan khasiat yang optimal untuk membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebih, mengatasi bengkak dan nyeri akibat asam urat.

3. HERBAGYN Herbal Alami untuk Kolesterol Dan Darah Tinggi

      Hasil gambar untuk produk kesehatan pt nasa ox pw

HERBAGYN adalah produk herbal alami dengan khasiat nyata yang optimal untuk terapi kekentalan darah dan menurunkan kolesterol tubuh yang berlebih, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh serta beberapa manfaat tambahan lainnya.

4. RS-SINOV Membantu Mengatasi Oli Sendi dan Osteoporosis    

Gambar terkait

RS-SINOV adalah produk herbal yang diformulasi dari daun randu, daun mandingan, daun waru, dan 18 herbal lainnya untuk mengatasi radang sendi, rawan sendi, oli sendi, dan osteoporosis.

5. OX-PW Produk Spesial Mata Katarak & Mata Plus

    Hasil gambar untuk produk kesehatan pt nasa ox pw

OX-PW merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi rumput lumut laut, kelembek, minyak zaitun dan minyak lawang yang berkhasiat membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan katarak.

6. COLLASKIN Drink 

    Hasil gambar untuk produk pt nasa collaskin drink

Produk minuman yang mengandung kolagen yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan colagen tubuh yang digunakan untuk menjaga keremajaan dan kecantikan kulit.

7. COLLASKIN Facial Cleanser

Hasil gambar untuk cofc nasa
Produk pembersih wajah dari kolagen untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, menjadikan wajah lebih cerah dan putih alami.

8. COLLASKIN Body Lotion

Hasil gambar untuk cobl nasa kemasan baru

Produk Body Lotion Nasa dengan kandungan kolagen untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, mejaga kelembaban serta mencerahkan dan memutihkan kulit.  

Itulah sedikit informasi yang kami sampaikan mengenai Produk Nasa terbaru di tahun 2016.
Untuk detail masing-masing produk silahkan hubungi kami :

Info/Konsultasi/Pemesanan hubungi
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP
081 390 593 165
087 710 258 097
085 870 193 010
WA
081 215 686 741
089 533 309 303 3
PIN BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready