Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

NATURAL SUPER CLEAN, DETERGENT NASA JODOHNYA MESIN CUCI

Natural Super Clean Detergent Organik Nasa


Natural Super Clean (NSC) adalah salah satu produk detergent Nasa dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali, juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

BAHAN AKTIF NATURAL SUPER CLEAN
Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting dan komponen logam pada mesin cuci.
Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan.
Detergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.
Natural Super Clean membuat pekerjaan mencuci jadi menyenangkan, hemat dan ekonomis.

Gambar terkait

Info/Pemesanan
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready