Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

DOKUMEN EFEK & MANFAAT CRYSTAL X


Hasil gambar untuk CRYSTAL X

Sebelum melangkah lebih lanjut, pastikan anda membeli Crystal X Asli Yang mempunyai jaminan Keamanan dari PT. NASA. Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk Crystal X PT. Natural Nusantara, kita akan membahas tuntas mengenai apa sih Crystal X itu, apa saja bahan yang terkandung dalam Crystal X sehingga manfaatnya bisa luar biasa.

Manfaat Crystal X yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan.

Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Hasil gambar untuk CRYSTAL X

Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan segala Manfaat Crystal X tersebut maka wajar adanya jika Crystal X dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks. Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bahwasannya organ kewanitaan yang dalam status bahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal.

Berikut ciri-ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan :
> Infeksi jamur.
Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukkan dengan keputihan yang warnanya kekuningan dan kental. Hal tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri disaat berhubungan intim.
> Infeksi bakteri vaginosis.
Keputihan ini akan ditunjukkan dengan keluarnya cairan yang warnanya tidak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.
> Kanker serviks.
Keputihan yng ditunjukkan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna cairan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah keputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul juga pendarahan dan rasa sakit pada rahim.
> Trichomoniasis
Keputihan ini akan ditunjukkan dengan keluarnya cairan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.
> Gonorrhoea
Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid

Apa saja bahan yang terkandung dalam Crystal X?
Crystal X merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan. Berikut kita akan haturkan penjelasannya.

Kandungan Crystal X :
< Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah dikenal nenek moyang kita dulu untuk merapatkan vagina
< Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
< Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
< Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Manfaat Crystal X
+Membersihkan kotoran di miss v
+Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
+Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan+Mencegah datangnya virus
+Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
+dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
+Membantu program momongan
+Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
+Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
+Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
+Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
+Menyembuhkan iritasi di selaput vagina+Mencegah & menyembuhkan keputihan

Apakah Crystal X aman?
Diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan Crystal X, Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan 
menggunakan produk Crystal X ini. Crystal X khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina. Crystal X terbuat dari bahan alami dari alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel, yang komposisinya sudah tepat , sehingga
tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina dan tidak menyebabkan vagina kering.

Apakah Crystal X aman untuk remaja?
Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan.

Cara pakainya :
Rendam Crystal X di air hangat, kira-kira 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja. Crystal X bukan produk kategori pereda rasa sakit. Jika Crystal X digunakan oleh perempuan yang mengalami gangguan pada organ kewanitaannya maka akan timbul efek seperti, rasa gatal, keluar cairan putih cokelat, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar.

Cara Pemakaian Natural Crystal X
1. Untuk yang sudah menikah 
* Basahi Crystal X dengan air
* kemudian oleskan ke Bibir miss v dan putar selama 10 putaran (10-15 detik)
* biarkan miss v kering sendiri jangan di lap
* setelah dipakai Crystal X bersihkan dengan air, dilap dengan kain kering dan bersih.
* Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
2. Untuk yang Belum Menikah 
Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit Gunakan untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan.

jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat mengganggu

Nb. Hati-hati..! Crystal X mudah patah & Pecah, maka hati-hatilah dalam penggunaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal X :
- Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
- Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
- Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Crystal X
< Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal
< Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan secara teratur pasti bersih.
< Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri.
Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.
< Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih,
menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
< Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena
Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit.

Pastikan Crystal X asli dari PT. NASA
Sekarang ini banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA.
Kami, Distributor resmi PT. Nasa menghimbau, agar para konsumen benar-benar mengetahui dulu semua tentang review Crystal X ini. Hal ini kami tekankan, agar saat pemakaian untuk penyembuhan masalah kewanitaan atau pemakaian untuk perawatan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ketahui prinsip dasar manfaat Crystal X yang dapat di kita dapatkan :
A. Crystal X mengandung daun senggugu.
Kandungan daun senggugu pada Crystal X mampu mengeluarkan kotoran berada pada rongga Miss V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang sudah berat, kotaran yang keluar biasanya berwarna merah kecoklatan, bahkan ada yang berwarna hijau pekat jika keputihan sudah sangat parah.
B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih
Bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Miss V serta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.
kerak yang mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal-gatal, bau tak sedap, keputihan yang tidak normal, akan bersih dan keluar. Hal ini
memang salah satu fungsi Crystal X sebagai pembersih, terapi pengobatan dan perawatan organ kewanitaan. Selain dapat membersihkan organ kewanitaan, Crystal X juga mampu mengembalikan keremajaan otot-otot daerah kewanitaan, dan miss v akan terasa menyempit seperti perawan kembali.
C. Dari sisi rumah tangga Tentu saja tdak hanya istri saja yang merasakan manfaat Crystal X
Ini karena terawatnya organ kewanitaan. Namun sang suami pun juga bisa merasakan manfaat Crystal X, karena sehatnya organ kewanitaan sang istri.

Kemudian, dari keterangan point A dan Point B diatas bisa kita ambil
kesimpulan bahwa, Crystal X mampu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada
pada organ kewanitaan. Karena mampu mengeluarkan kotoran yang ada di
dalam miss v, maka bagi wanita yang sedang masa kehamilan dan wanita yang
sedang menstruasi, dilarang memakai Crystal X.

Bagi wanita yang sedang hamil tidak boleh memakai Crystal X karena
dikhawatirkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika
memakai Crystal X.
Dan bagi wanita yang sedang dalam masa menstruasi, pemakaian Crystal X di khawatirkan akan mengganggu pemakainya. Karena saat menstruasi, tubuh wanita akan lebih sensitif.

Dapatkan manfaat Crystal X secara maksimal dengan mengikuti aturan
pemakaian Crystal X yang benar. Tentu saja bagi kita yang peduli dengan
kesehatan organ kewanitaan, akan selalu berusaha untuk selalu menjaga
kesehatan dan kebersihannya. Bahkan tidak sedikit wanita indonesia yang
mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat daerah kewanitaannya
tersebut. Mulai dari Spa Vagina, Gurah vagina di salon khusus, dll.

Sekarang kita tidak perlu repot lagi. Gurah vagina dan perawatannya bisa dilakukan sendiri dengan hadirnya natural Crystal X PT. Natural Nusantara.

Dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam Crystal X. Karena produk ini
merupakan produk unggulan yang mempunyai jaminan keamanan bagi
konsumennya.

MARI KITA CEGAH KANKER SERVIKS!!!
===========================================================
Untuk info lebih lanjut dan Pemesanan Natural Crystal  silakan order :
Triningsih
Distributor resmi nasa no id : N-413631
SMS/TELP/WA :
087710258097 - 081390593165
WA :
081215686741 - 0895333093033
FB :
triningsih.triningsih.733@gmail.com 
PIN BB :
D41AB39B
Blog :
triningsihnasabatang733.blogspot.com

Mengacu prinsip Huruf B diatas, hindari penggunaan Crystal X untuk ibu hamil.
Karena pengencangan otot rongga Miss V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Crystal X mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa Crystal X untuk ibu hamil tidak disarankan.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready