Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

AYLA BREAST CARE

Hasil gambar untuk ayla breast care
Memiliki payudara indah, kencang dan proporsional pastilah selalu menjadi dambaan setiap wanita. Saat ini, sudah banyak cara untuk dapat mewujudkan hal tersebut, akan tetapi kalau anda menginginkan itu bersifat alami, maka semua itu bakal bermuara pada estrogen, hormon alami di dalam tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi terlihat perempuan.

Estrogen disini bertanggung jawab dalam mengatur siklus menstruasi dan pertumbuhan payudara. Begitu pentingnya hormon estrogen pada wanita hingga membuat para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang dikenal dengan nama Phytoestrogen.

Dari banyak penelitian didapatkan bahwa kandungan Phytoestrogen yang paling tinggi terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria mirifica. Pueraria mirifica mempunyai zat aktif yang bernama Miroestrol dan Deoxymiroestrol yang sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dibandingkan estrogen dari kedelai (Dr. Garry Gardon MD).
Hasil gambar untuk ayla breast care
" Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak PUERARIA MIRIFICA"

Manfaat AYLA Breast Care NASA
Manfaat dan khasiat yang akan di dapatkan dengan memakai krim perawatan payudara AYLA Breast Care di antaranya :
1. Merawat dan mengencangkan payudara.
2. Melancarkan peredaran darah di seputar payudara.
3. Memelihara kesehatan payudara.

Komposisi AYLA Breast Care
>Aqua
>Stearic Acid
>Pueraria mirifica root Extract
>Citric Acid
>Dimethicone
>Triethanolamine
>Metil Paraben
>Propil Paraben

Keunggulan AYLA Breast Care
1. Sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy, sehingga lebih efektif dalam pemakaian, lebih mudah dan cepat di serap serta lebih hemat karena dosis pemakaian lebih irit.
2. Telah memiliki ijin Balai POM, sehingga anda akan merasa lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya Ijin POM RI NA 181 401 004 62

Cara pakai Ayla Breast Care
a. Bersihkan payudara dengan air hangat lebih dulu agar nantinya proses penyerapan krim berjalan drngan baik.
b. Oleskan krim tipis-tipis saja, merata pada seluruh bagian payudara kecuali putingnya.
c. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.
d. Untuk hasil maksimal, lakukan pijatan melingkar searah jarum jam  10-20 kali, diamkan hingga kering dan terserap kulit.

Bisa tampil cantik dan menarik serta menawan di hadapan suami tercinta adalah kepuasan batin tersendiri bagi seorang istri.

Dan bukan rahasia lagi, bahwa salah satu bagian yang umumnya banyak di sukai kaum adam (termasuk suami anda tentunya) adalah bagian payudara, karena payudara yang proporsional akan menunjang penampilan seorang wanita. Dapatkan Payudara indah, Kencang dan proporsional serta tampil cantik alami dengan AYLA Breast Care hanya di Distributor Resmi PT Natural Nusantara (Nasa)

Info/Konsultasi/Pemesanan Produk Nasa Hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP
~ XL     0877-1025-8097
~ ISAT  0858-7019-3010
~ TSEL 0813-9059-3165
WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-93033
PIN BB
D41AB39B
FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com
BLOG
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready