Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

NATURAL ASAM AMINO EVOLUTION (AMNE)

Hasil gambar untuk amne nasa


Natural AMNE [Asam Amino Evolution mengandung asam amino essensial dan non essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino punya bermacam-macam fungsi diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel juga jaringan-jaringan dalam tubuh serta sebagai antioksidan.

Apabila proses metabolisme sel terganggu maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersebut berlangsung lama [kronis] bisa menimbulkan beragam penyakit degeneratif, misalnya jantung, hati, ginjal, dan kanker.

Manfaat Natural AMNE [Asam Amino Evolution
NATURAL AMNE Memiliki kandungan Whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu sistem hormonal dan seluker. Meningkatkan performa fisik olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural AMNE Memiliki kandungan unsur prebiotik yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktifitas bakteri baik dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

Natural AMNE juga dilengkapi Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan [replika] DNA dan RNA. Asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang di perlukan dalam pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolahan [sintesa] protein oleh DNA & RNA.

Penambahan Fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung, sehingga lebih maksimal mensuplai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga optimal, sehingga orang yang mengonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE sangat baik di konsumsi bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang masa penyembuhan dan pemulihan setelah sakit, olahragawan, orang yang butuh stamina dan konsentrasi tinggi, juga orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.


Dapatkan NATURAL AMNE [Asam Amino Evolution] hanya di :
TRININGSIH-STOKIST NASA G.3148 BATANG JAWA TENGAH
NO ID RESMI NASA N-413631
WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3
FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com
BLOG
https://stokistnasabatang3148.blogspot.com/
https://stokistnasabatang.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready