Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GRECE BODY CRYSTAL PENGHILANG BAU BADAN

GRECE Anti Perspirant mampu mengatasi bakteri penyebab bau badan dan mampu menetralisir zat asam tubuh terutama pada bagian-bagian tertentu yang di kenal sebagai daerah K-3 yaitu ; Ketiak, sekitar Kelamin, dan rongga jemari Kaki serta darah lain yang mudah berkeringat selama 24 jam.

GRECE Anti Perspirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala masalah pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya.Gunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation) sebelum menggunakan parfum.

GRECE Anti Perspirant juga tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit, tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian teratur, tetapi GRECE Anti Perspirant akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Kelebihan GRECE Anti Perspirant

  • Grece efektif mampu melindungi tubuh anda dari bau badan dan bau keringat selama sehari penuh bahkan lebih dari 24 jam.
  • Grece terbuat dari bahan alami (natural), tidak mengandung bahan kimia bahan sintetisHipoaligenik.
  • Grece tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Grece cocok untuk semua jenis kulit, tahan lama, bisa bertahan hingga 2 – 4 bulan dengan penggunaan teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Grece mudah digunakan, nyaman, tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah/mengurangi aroma parfum
  • Grece mudah disimpan.

Cara Penggunaan GRECE Anti Perspirant

Untuk Bau Badan

  • Setelah anda selesai mandi, keringkan badan anda dengan handuk, ambil Grece, lalu basahi menggunakan air biasa, usapkan Grece di ketiak dan daerah tubuh lain yang mudah bau (daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki). Setelah Grece selesai digunakan, keringkan dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

Untuk Kulit Gatal

  • Usapkan Grece di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau bisa dengan masukkan Grece  ke dalam gayung yang berisi air, lalu diaduk-aduk hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

Untuk menghilangkan bau kaki

  • Basahi Grece dengan air 
  • Gosokkan Grece ke telapak kaki dan sela jari sebelum memakai kaos kaki


Catatan Penting dalam pemakaian GRECE Anti Perspirant

  • Jangan Rendam Grece terlalu lama (membasahinya terlalu lama) saat sebelum pemakaian agar lebih hemat, karena produk tersebut mempunyai sifat yang mudah larut dengan air.
  • Jangan bilas bagian yang di oles produk tersebut, biarkan ketiak, kaki atau sekitar kelamin kering dengan sendirinya setelah pemakaian. Agar formula Grece bekerja dan terserap dengan sempurna untuk mencegah timbulnya bau badan.
  • Hati-hati saat pemakaian, karena sewaktu terkena air produk tersebut sangat licin dan memungkinkan untuk lepas dari genggaman yang bisa mengakibatkan pecah/ retak. Jika Grece terjatuh dan pecah, produk ini bisa terbagi menjadi beberapa bagian, meskipun demikian, Grece masih bisa di gunakan yaitu dengan cara mengambil bagian yang masih rata(halus) yang masih nyaman untuk di gunakan. Atau bisa juga dengan merendam dengan sedikit air kemudian air rendaman tersebut di gunakan untuk membasuh bagian tubuh yang di kehendaki.
  • Grece sangat aman, jangan khawatir karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada kulit, justru dengan pemakaian secara teratur akan membuat kulit ketiak lebih cerah, karena bahan dasar produk tersebut sangat bermanfaat untuk menyehatkan pori-pori kulit. 
  • Grece bukan saja bisa di pakai oleh kaum perempuan, namun juga bisa untuk laki, semua usia.

Dapatkan GRECE Anti Perspirant hanya di distributor resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta.

Info/Konsultasi/Pemesanan Produk Nasa Hubungi kami :
TRININGSIH-Stokist nasa G.3148 Batang Jawa Tengah
Distributor Resmi Nasa no ID N-413631

SMS/TELP/WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3

FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready