Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

ROYAL HONEY , MADU UNTUK ANAK



Natural Royal Honey Super Kids
Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT NASA dapat membantu mewujudkannya. Madu plus ++ ini di formulasi khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Kandungan dan Manfaat Natural Royal Honey Super Kids
1. Madu
Kaya zat gizi sempurna : Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.
2. Royal Jelly
Kaya Akan Hormon, Membantu Memperbaiki & Meremajakan Sel-sel Tubuh, Otak, Saraf & Organ Tubuh Sehingga Sangat Bermanfaat utk Kesehatan & Kecerdasan Otak.
3. Propolis, Mengandung Multi Vitamin & Mineral utk Membantu Tubuh dan Mengaktifkan Kelenjar Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), Serta Mengandung Zat Aktif Alami Bioflavonoid (sebelumnya disebut vitamin P adalah kelompok pigmen tumbuhan yang dapat ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, dan bunga yang berwarna pekat, bioflavonoid, dapat ditemukan dalam anggur, teh, kedelai dll) yang sangat baik untuk Kesehatan manusia.
4. Bee Pollen
Mengandung : Asam Amino Esensial, vitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), Mineral Penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).
5. EPA & DHA
~ EPA (Asam eicosapentaenoic acidsalah satu asam lemak Omega-3 (Asam Linolenat)yang juga disebut “pemurni darah”. Para ilmuwan telah menemukan bahwa efek utama EPA adalah membantu produksi prostaglandin dalam darah. Jenis prostaglandin ini mencegah penumpukan trombosit, yang mengurangi dan mencegah trombosis. Prostaglandin tersebut juga mengurangi kolesterol dan trigliserida dalam darah, serta mengurangi viskositas darah. EPA juga mengurangi risiko aterosklerosis. Oleh karena itu, EPA memberikan efek positif dalam pencegahan dan pengobatan penyakit jantung aterosklerosis.
~ DHA (Asam docosahexaenoic acid) Disintesa dari Omega-3 (Asam Linolenat).
DHA sangat penting untuk perkembangan fungsi mata dan sistem saraf yang sempurna. Penelitian pada hewan menemukan bahwa DHA banyak terkandung dalam sistem saraf, contohnya pada retina mata dan otak. Anak usia dini yang kekurangan DHA akan memiliki indeks kecerdasan yang rendah. 
Sebuah studi di Amerika Serikat yang memantau anak dari bayi sampai usia 8-9 tahun menemukan bahwa bayi yang diberi ASI dan mendapatkan DHA yang cukup, secara statistik memiliki nilai 8,3 poin yang lebih tinggi daripada bayi yang diberi susu sapi dan tidak mendapatkan cukup DHA.
Note : keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.
6. Olive Oil (Minyak Zaitun)
Mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik Bagi Pertumbuhan Otak Serta Pertumbuhan Tubuh yang Normal Bagi Anak-anak.
7. Curcuma [Temulawak]
Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, Mempercepat Pertumbuhan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
8. Centellae Herba (Pegagan), Bermanfaat utk Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat, Memperlancar Peredaran Darah & Stamina.

Aturan Pemakaian Natural Royal Honey Super Kids
1. Usia 1 - 3 tahun       ➤       2 sendok teh/hari
2. Usia 4 - 12 tahun     ➢       1 sendok makan/hari
3. Usia > 12 tahun       ➔       1 - 2 sendok makan/ hari


Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang sehat dan cerdas bersama Natural Royal Honey Super Kids.

Dapatkan Produk Natural Royal Honey Super Kids hanya di :
TRININGSIH-STOKIST NASA G.3148 BATANG JAWA TENGAH
NO ID RESMIN-413631
WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3
FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com
BLOG
https://stokistnasabatang3148.blogspot.com/
https://stokistnasabatang.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready