Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GRECE NASA, CRYSTAL AJAIB PENGHILANG BAU BADAN

Gambar terkait
GRECE Anti Perspirant
Sabun Menghilangkan Bau Badan
POM NA 18100900004
mineral alami pelindung bau badan 24 jam

TERASA SEGAR DAN SEPENUHNYA ALAMI
GRECE Anti Perspirant adalah mineral alami yang di ramu khusus dari bahan-bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, anti septik, minyak Vinieill bekerja efektif untuk melindungi anda lebih dari 24 jam dari bau keringat atau bau badan.

GRECE Anti Perspirant Sangat ampuh membasmi kuman dan bakteri penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama di tempat-tempat tertentu seperti ; daerah sekitar ketiak, sekitar kelamin, daerah rongga kaki dan daerah lain-lainnya yang banyak menghasilkan keringat.

GRECE Anti Perspirant juga bisa membasmi segala masalah kulit anda terutama seperti Gatal, kutu air, rangen, kadas, panu dan lain-lain.
GRECE Anti Perspirant aman digunakan setiap hari dan juga bisa di jadikan dasar (foundation) sebelum memakai parfum.

GRECE Anti Perspirant tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit, tahan lama kurang lebih 4-6 bulan dalam pemakaian tiap hari dan akan berangsur-angsur mengecil.

Hasil gambar untuk GRECE ANTI PERSPIRANT
CARA PENGGUNAAN
Sehabis mandi basahi GRECE Anti Perspirant dengan air, lalu usap-usapkan pada ketiak atau bagian tubuh lainnya yang biasa berkeringat. GRECE Anti Perspirant tidak akan meninggalkan bekas.

Sehabis digunakan simpan kembali GRECE Anti Perspirant pada tempat yang keringGRECE Anti Perspirant ampuh untuk menyingkirkan bau badan berbeda dengan yang lainGRECE Anti Perspirant membiarkan kulit bernafas, bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping.

GRECE Anti Perspirant menjamin kesegaran tubuh dan bebas bau badan 24 jam.

Untuk info/order hubungi:
Triningsih
Telp/SMS
Indosat: 0858.7019.3010
Telkomsel: 0813.9059.3165
XL: 0877.1025.8097
WA
0812 1568 6741
0895.3330.9303.3
Pin BB
D41AB39B

Menerima pendaftaran member baru dari dalam maupun luar negeri "maju bersama Kami PT. NASA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready