Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT GINJAL

Ginjal merupakan salah satu organ dalam tubuh manusia yang cukup penting keberadaannya. 
Ya, Ginjal adalah organ yang memiliki pembuluh darah yang sangat banyak 
(sangat vaskuler) dengan fungsi atau tugas secara khusus adalah untuk menyaring serta membersihkan darah dari toxic (racun).
Tidak hanya itu saja Ginjal juga menjadi organ tubuh yang efektif unuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, organ yang sanggup memproduksi hormon yang nantinya menjadi pengontrol tekanan darah, serta sebagai organ produksi hormone erythropoietin dimana fungsinya adalah membantu pembuatan sel darah merah. Sudah tentu kita harus peduli dengan kesehatan dan kondisi Ginjal kita karena sudah santer terdengar bahwa penyakit Ginjal amat sangat mengerikan bagi penderita.
Penyakit Ginjal tentu merupakan suatu kondisi ketika fungsi Ginjal mulai menurun secara bertahap dan sudah tidak efektif mengerjakan tugas seperti yang dijelaskan diatas. Dan tahukah Anda bahwa penyakit Ginjal kronis ternyata diperkirakan sudah diderita sekitar 10% populasi dunia. 
Gejala Penyakit Ginjal
Yuk Kenali gejala penyakit Ginjal, diantaranya :
  • Salah satu gejala penyakit Ginjal adalah lekas capai atau lemah, tidak seperti biasanya. Hal ini bisa diakibatkan karena kotoran tidak bisa dibuang oleh Ginjal.
  • Kedua adalah air kencing yang menjadi berubah warna, terkadang berbusa, atau menjadi sering bangun malam untuk kencing.
  • Mengalami bengkak pada area kaki, pergelangan, tangan, maupun bagian muka. Hal ini bisa terjadi disebabkan karena Ginjal tidak dapat membuang air dan toxic yang berlebih karena penurunan fungsi.
  • Kadang-kadang bisa terjadi sesak napas. Hal ini bisa diakibatkan karena air mengumpul pada organ sekitar paru-paru. Keadaan sesak nafas semacam ini sering kali disalah artikan sebagai komplikasi penyakit asma maupun kegagalan jantung.
  • Nafas yang menjadi bau, padahal perut dalam keadaan sudah makan dan sikat gigi. Hal ini bisa terjadi karena adanya kotoran yang mengumpul di rongga mulut dan membuat nafas bau tidak sedap.
  • Penderita penyakit Ginjal sering kali kehilangan nafsu makan, mual, dan mengalami muntah-muntah. 
  • Beberapa gejala diatas mungkin kurang terlalu mengerikan ketimbang gejala munculnya darah dalam urin.
Jadi bagi seseorang sudah merasakan gejala penyakit ginjal, tentu harus memperbaiki pola hidup lebih tepat. Anda harus tetap berolahraga teratur kemudian makan dengan porsi yang sewajarnya. Beberapa ahli menyarankan untuk melakukan program diet ketat rendah protein tetapi dengan kalori yang cukup. Pastinya para ahli juga menganjurkan penderita penyakit Ginjal untuk berhenti merokok sama sekali.
Sementara itu, Anda juga perlu mengetahui apa itu Penyakit Gagal Ginjal, Penyakit Gagal Ginjal Akut, dan Penyakit Gagal Ginjal Kronik. 

Penyakit Gagal Ginjal adalah salah satu jenis penyakit yang mana ginjal menjadi turun fungsinya yang berakibat pada ginjal yang kurang mampu bekerja dengan baik untuk menyaring elektrolit tubuh, dan menjalankan fungsi yang lainnya.

Penyakit Gagal Ginjal Akut (GGA) adalah sebuah penyakit gagal ginjal yang mana ditandai pada seseorang yang mengalami penurunan fungsi ginjal secara mendadak dari sebelumnya yang masih berfungsi secara normal. 

Penyakit Gagal Ginjal Kronik ( GGK ) adalah sebuah diagnosa kedua setelah GGA. Yang mana terjadi fase-fase peningkatan keparahan dari tahap 1 sampai 4.

Pesan dari artikel ini adalah, Mari kita jaga Ginjal kita agar kita tetap bisa merasakan anugerah besar Alloh SWT..Aamiin

Herbal Nasa mengatasi Penyakit ginjal

Hasil gambar untuk herbal nasa untuk hepatitis

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready