Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT LEBIH LIDAH BUAYA

Aloe vera (Latin: Aloe barbadensis Milleer) atau juga di sebut Lidah Buaya adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit.

Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Secara umum, lidah buaya merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti
  • Enzim
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Vitamin
  • Polisakarida
Manfaat Lidah Buaya
Di India lidah buaya banyak dikonsumsi masyarakat sebagai makanan ringan harian dan sebagai kosmetik alami. Salah satu masalah rutin yang kerap menimpa manusia seperti komedo bisa diatasi oleh lidah buaya, caranya pun cukup sederhana hanya dengan mengupas lidah buaya dan ambil intinya yang berupa lendir tersebut dan membasuhkan lendir lidah buaya ke area komedo.

Lidah buaya juga berkhasiat menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Selain untuk penyembuhan, lidah buaya juga dapat memberikan kesegaran pada wajah.
Selain itu, memakai Masker Lidah buaya memiliki beberapa manfaat sebagai berikut.
  • Sebagai Pelembab
Memakai Masker Lidah Buaya dapt melembabkan kulit bagi mereka yang memiliki kulit wajah yang berminyak atau bagi orang yang sering menggunakan make up yang berbasis mineral yang bisa menimbukan kulit berminyak.
  • Sebagai anti Penuaan Kulit
Di dalam lidah buaya terkandung antioksidan dan juga vitamin C, E, dan Beta Karoten. Bahan tersebut akan bekerja menjaga kulit yang terdehidrasi dan juga untuk mencegah dan bahkan menghilangkan penuaan.
  • Menghilangkan Jerawat
Dalam Lidah Buaya mengandung hormon yang bernama hormon giberelin dan auksin, kedua hormon ini memiliki sifat anti- inflamasi yang sangat kuat. Dalam tubuh, Giberelin dapat membantu menumbuhkan sel-sel baru pada sebuah kulit. Disamping itu lidah buaya dapat mengurangi rasa gatal-gatal dan mengurangi dari terik sinar matahari, Selain dari itu Lidah Buaya juga dapat membantu untuk meminimalkan dari efek masalah-masalah kulit yaiu Eksim, Jerawat, dan Psoriasis.
  • Pigmentasi
Lidah Buaya ini dapat juga mengurangi dari intensitas pigmentasi, dan membantu menghilangkan bintik-bintik hitam yang terdapat di wajah. Tidak hanya itu Lidah Buaya juga bisa membuat kulit wajah kita kelihatan mulus dan juga bisa membuat kulit wajah tampak cerah.
Bukan hanya dibuat masker, Lidah Buaya juga dapat bermanfaat sebagai berikut:
  • Menghilangkan Stretch Marks
Stretch Marks yaitu garis hitam atau cokelat yang berada pada bagian perut yang terjadi pada saat setelah melahirkan. Strecth Marks di sebabkan oleh lapisan kulit yang robek karena adanya peregangan yang berlebih. Nah, Lidah Buaya itu bisa dapat menghilangkan Stretch Marks yang seringkali merepotkan ibu-ibu setelah melahirkan.
  • Masalah Pada Kulit
Luka bakar, Eksim, Radang, Psoriasis dan luka yang terbuka adalah masalah-masalah yang terjadi pada kulit kita. Peran Lidah Buaya di sini sebagai menenangkan rasa sakit atau bisa juga di sebut sebagai penyejuk atau bius yang bisa membantu menenangkan rasa sakit karena masalah-masalah tadi. Di samping itu juga dapat mencegah dan menghilangkan jamur-jamur yang tumbuh atau bakteri-bakteri yang bisa saja menyerang kulit yang luka terbuka tersebut.

Itulah Beberapa manfaat Lidah Buaya, Bukan hanya sekedar di buat sebagai masker, Lidah Buaya juga bisa dapat menjadi obat pada luka.

Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready