Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

NATURAL CALSEA

CALSEA PLUS NATURAL HIGH CALSIUM
Calsea Plus Natural HIgh Calsium Nasa

CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen Kalsium alami produk berkualitas dari PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium ini sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium ini merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun dan akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium.

Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti:
Osteoporosis
Aterosklerosis
Kanker
Hipertensi
Sakit jantung
dan lain-lain.

Natural Calsea Plus diperkaya dengan tambahan Vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oleh peranan Vitamin D dan E. Dengan adanya Vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, maka “akan mengefektifkan” proses penyerapan serta penggunaan kalsium di dalam tubuh.
Gambar terkait
MANFAAT NATURAL CALSEA PLUS NASA
CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

CALSEA PLUS membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

ATURAN PEMAKAIAN CALSEA PLUS
1.Anak-anak s/d usia 12 th : 1 x sehari @ 1/2 sachet dilarutkan
dalam 200 ml air/hari
2. Dewasa : 1 x sehari @ 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari

Dapatkan Natural Calsea Plus Suplemen Kalsium Alami di
Distributor Resmi PT Natural Nusantara terdekat!
Hubungi kami :

TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa N-413631
INFORMASI / KONSULTASI /ORDER
SMS/TELP
~ XL     0877-1025-8097
~ ISAT  0858-7019-3010
~ TSEL 0813-9059-3165
WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-93033
PIN BB
D41AB39B
FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com
BLOG
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready