Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

BVR [ BEUVERIA BASSIANA ]


Beuveria Bassiana atau biasa disebut Natural BVR merupakan produk pengendali hama & penyakit tanaman dari PT. Natural Nusantara. Natural BVR efektif dan efisien terhadap hama sasaran, tidak mematikan musuh alami, selaras keseimbangan alam, mudah dan relatif murah, aman terhadap lingkungan, manusia dan hewan, mendukung program pertanian berkelanjutan.

Beberapa tahun belakangan Banyak para petani mengeluhkan tentang  hama  dan penyakit yang menyerang tanaman mereka, dan solusi yang kebanyakan petani lakukan adalah penggunaan pestisida kimia yang sialnya justru membuat kebal hama tersebut. Oleh sebab itu PT NASA menghadirkan produk Pupuk Organik Nasa berupa pestisida alami Natural BVR yang merupakan produk pengendali hama & penyakit tanaman yang berbahan aktif Beauveria bassiana yaitu suatu cendawan yang sangat berperan aktif, efektif dan efisien terhadap hama sasaran, tidak mematikan musuh alami, selaras keseimbangan alam, mudah dan relatif murah, aman terhadap lingkungan, manusia dan hewan, serta mendukung program pertanian berkelanjutan.

Organik nasa (Natural BVR) masuk melalui mulut serangga hama, kemudian tumbuh dan berkembang menghancurkan sistem organ dari dalam. Natural BVR menempel pada kulit hama dan mengeluarkan enzim (Kitinase, Protease, Lipase) untuk menghancurkan kulit. Natural BVR mengeluarkan racun (Beauvericin, Beauveroilides, Asam oksalat) untuk membunuh hama.

Miselium tumbuh secara progresif dan muncul badan buah berwarna putih pada hama yang mati, jika hama terinfeksi tersinggung hama sehat, maka hama akan tertulari, penularan dapat melalui angin. Kematian hama berkisar +/- 4 - 8 hari setelah terinfeksi Natural BVR.

MENGAPA MENGGUNAKAN BVR
1. Efektif dan efisien terhadap hama sasaran
2. Tidak mematikan musuh alami
3. Selaras keseimbangan alam, mudah dan relatif murah
4. Aman terhadap lingkungan, manusia dan hewan
5. Mendukung program pertanian berkelanjutan

NATURAL BVR EFEKTIF UNTUK TANAMAN :
Padi, Cabai, Tomat, Kacang panjang, Buncis, Semangka, Kentang, Bawang Merah & Daun, Kubis, Apel, Mangga, Coklat.

HAMA YANG BISA DI KENDALIKAN :
  1. Wereng (Nilaparvata sp.; Nephotettix sp.; Sogatella sp.),
  2. Penggerek batang padi ( Thryporhiza sp.;Chilo supressalis), 
  3. Walang sangit (Leptocorixa accuta) (sasaran utama)
  4. Thrips sp.;
  5. Aphis sp.; 
  6. Tungau, 
  7. Myzus sp.
  8. Kutu daun Thrips sp.
  9. Kutu dompolan.
  10. Penggerek Buah Coklat (PBK)
Hasil gambar untuk bvr nasa
MEKANISME KERJA NATURAL BVR
Natural BVR masuk melalui mulut serangga hama, kemudian tumbuh dan berkembang menghancurkan sistem organ dari dalam. Natural BVR menempel pada kulit hama dan mengeluarkan enzim (Kitinase, Protease, Lipase) untuk menghancurkan kulit. Natural BVR mengeluarkan racun (Beauvericin, Beauveroilides, Asam oksalat) untuk membunuh hama.

SPESIFIKASI PRODUK NATURAL BVR WP
Nama Dagang
BVR WP
Nomor Sertifikat
183/Kompes/2009
Nama Perusahaan
PT. NATURAL NUSANTARA Jl. Ring Road Barat  No. 72, Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta.
Kategori Produk
Agens Hayati
Bahan Aktif
Beuveria bassiana 4,5 x 1010 spora/g
Sasaran Utama
Nilaparvata lugent, Leptocorisa accuta, Aphis sp, Thrips sp, Plutella sp.
Bentuk Sediaan
Powder warna putih
Ukuran Kemasan
100 gram

Info Produk pupuk & Pestisida Organik, Konsultasi dan Pemesanan
Produk NASA Hubungi :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP 
~ XL     0877-1025-8097
~ ISAT  0858-7019-3010
~ TSEL 0813-9059-3165
WHATSAPP
0812-1568-6741
0895-3330-93033
PIN BB
D41AB39B
FACEBOOK
triningsih.triningsih.733@gmail.com
BLOG
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready