Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

FAKTOR - FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT STROKE

Data medis menunjukkan penderita penyakit stroke di indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Sebuah lembaga penelitian akhir tahun 2012 lalu mencatat setidaknya 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang meninggal akibat serangan penyakit tersebut.

Sementara sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Oleh karena itu terapi pengobatan sejak awal serta tindakan pencegahannya menjadi sangat penting dalam upaya menghindari stroke ini"Berikut ini kami akan paparkan 10 penyebab stroke

A. Faktor utama penyebab Stroke
1. Faktor resiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan bahkan bisa memperparah stroke di antaranya hipertensi (tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan) dan migrain (sakit kepala sebelah).

Dan menurut data statistik 80% pemicu terbesar stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Faktor resiko perilaku lebih banyak disebabkan oleh pergeseran lifestyle atau gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat,seperti kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). 
2. Faktor resiko perilaku lainnya 
adalah kurangnya aktifitas gerak/olah raga dan obesitas atau kegemukan. Di samping itu salah satu yang termasuk dalam faktor resiko perilaku adalah tingkat stress yang tinggi, Di mana akhirnya seringkali berpengaruh pada susasana hati yang tidak nyaman,seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

B. Faktor Lain penyebab Stroke
1. Usia
Tua-tua keladi, semakin menua semakin menjadi, berlaku juga untuk penyakit Stroke. Semakin tua usia seseorang resiko untuk terkena stroke berat atau komplikasi stroke semakin besar. Yang menyebabkannya adalah proses penurunan kinerja tubuh yang signifikan. Saat orang sudah lanjut usia, pembuluh darah di dalam tubuhnya mengalami kaku-kaku atau asteoklorosis karena adanya plak di dalam tubuh.
2. Genetik
Salah satu hal yang bisa menyebabkan seseorang terkena stroke adalah faktor genetik atau keturunan. Jika di dalam riwayat keluarga ada anggota keluarga yang pernah terkena stroke maka resiko anda untuk terkena stroke semakin besar.
3. Ras
Berdasarkan penelitian, Ras menjadi salah satu faktor resiko orang yang terkena stroke. Ras dengan kulit putih atau ras orang kulit putih memiliki peluang untuk terkena stroke lebih besar dibandingkan dengan ras kulit hitam.
4. Hipertensi
Tekanan darah tinggi sangat erat hubungannya dengan Stroke. Seorang pengidap hipertensi sangat rentan dan beresiko untuk terkena stroke. Dan penyebab seseorang terkena stroke umumnya disebabkan oleh darah tinggi. Darah tinggi dapat menyebabkan gangguan aliran darah di pembuluh darah sehingga aliran darah menuju ke otak menjadi terganggu begitu pula dengan aliran oksigen.
5. Sakit Jantung
Pusat aliran darah ada di dalam jantung, jika jantung memiliki fungsi yang terganggu akibatnya adalah darah tidak bisa dialirkan ke seluruh tubuh secara lancar. Termasuk dengan aliran darah yang menuju ke otak.
6. Diabetes
Orang yang menderita diabetes biasanya akan memiliki pembuluh darah yang kaku dan tidak lentur. Peningkatan gula di dalam tubuh bisa menyebabkan kerusakan syaraf otak akibatnya orang yang mengalami diabetes itu akan terkena stroke.
7. Obesitas
Kegemukan membuat kadar LDL tinggi di dalam tubuh bisa menyebabkan terhambatnya aliran darah ke otak. Bahaya obesitas menghambat aliran darah itu dikarenakan tubuh mengalami penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah ke otak tidak bisa berjalan lancar.

Gejala Stroke merupakan salah satu penyakit yang tidak boleh disepelekan, 

karena stroke dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang. Lebih lanjut
komplikasi stroke bisa menyebabkan kematian karena stroke diikuti dengan penyakit yang lainnya. 

Setelah mengetahui faktor utama penyebab gejala Stroke, sangat penting bagi kita mengetahui bagaimana cara mencegah gejala penyakit Stroke dan cara menyembuhkannya. Adapun paket penyembuhan herbal nasa untuk penyakit Stroke adalah :
1.Lecithin cair/Enelcete kapsul
2.Natural Royal Jelly
3.Enbepe

Hasil gambar untuk harga paket stroke nasaHasil gambar untuk harga paket stroke nasa

Dapatkan Paket Lengkap Pengobatan Stroke Hanya Di :

Triningsih_Distributor Resmi PT NASA
No Id : N-413631
Telp/SMS
Isat: 0858.7019.3010
Tsel: 0813.9059.3165
XL  : 0877.1025.8097
WA
0812.1568.6741
0895.3330.9303.3
Pin BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready