Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA MUDAH MENGETAHUI JENIS KULIT WAJAH

Hasil gambar untuk cara cek jenis kulit wajah

Mengetahui jenis kulit sangat penting dalam perawatan. Hal ini dikarenakan adanya produk kecantikan yang dikhususkan untuk jenis kulit tertentu. Tujuan dari pembedaan ini adalah agar kondisi kulit bisa dijaga kesehatannya secara maksimal. Tentu saja akan sangat merugikan apabila anda menyamakan perawatan kulit berminyak dengan kulit kering karena kebutuhan nutrisi dan vitamin yang berbeda.

Dengan mengetahui jenis kulit kita dapat memaksimalkan perawatan wajah yang sesuai. Selain itu, anda akan terhindar dari kesalahan memilih kosmetik kecantikan.

Menurut Mehmet Oz, MD atau lebih populer dengan nama Dr. Oz ada lima tipe kulit yaitu:
  1. Normal
  2. Kering
  3. Berminyak
  4. Kombinasi
  5. Sensitif
Ada cara sederhana yang tepat untuk menganalisa jenis kulit sepeerti apa yang Anda miliki dibanding menebak-nebak di depan cermin. Berikut ini tes sederhana yang direkomendasikan Dr. Oz :
  1. Apakah kulit anda terlihat kusam atau mengelupas seperti bola salju?
  2. Apakah kulit anda terlihat seperti lantai kamar mandi yang mengkilap, bertekstur licin?
  3. Apakah kulit anda terasa gatal dan kencang seperti plastik penutup sosis?
  4. Apakah anda memiliki pori-pori yang membesar seperti kawah, atau pori-pori tersumbat, atau bahkan jerawat?
  5. Apakah kulit anda bereaksi terhadap kosmetik yang mengandung alkohol, sintetis, wewangian, dan pewarna buatan?
  6. Apakah kulit anda tampil konsisten tetap lembab, padat, dan berisi seperti kulit buah melon yang licin?
  7. Apakah kulit bagian dahi, hidung, atau dagu tampak berminyak seperti gorengan, sedangkan kulit di sekitar pipi, mata, dan mulut cenderung kering?
Hasil Analisa Jenis Kulit Anda:
  • - 1 atau 3, anda memiliki kulit KERING.
  • - 2 atau 4, anda memiliki kulit BERMINYAK.
  • - 5, anda memiliki kulit SENSITIF.
  • - 6, anda memiliki kulit NORMAL.
  • - 7, anda memiliki kulit KOMBINASI.
Mulailah dengan memilih produk perawatan wajah seperti sabun, make up dan sejenisnya sesuai jenis kulit anda. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk merawat serta menjaga kesehatan kulit secara maksimal sekaligus menghindari salah memilih produk yang tidak sesuai wajah cantik anda.

Hasil gambar untuk all PRODUK HERBAL PT. NASA

Pilih produk seperti Collagen Skin Care yang terbuat dari bahan alami, halal, asli Indonesia  yang sesuai dengan semua jenis kulit. Atau MoreSkin Care, kosmetik alami khusus untuk perawatan kulit wajah lengkap dengan 5 produk kecantikan lolos BPOM dan Dinkes



Untuk Info/Konsultasi/Pemesanan hubungi
Triningsih
Distributor Resmi NASA N-413631
Call/Sms
0813 9059 3165 / 0877 1025 8097 / 0858 7019 3010
WA
0895-3330-9303-3 / 0812-1568-6741
BBM
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready