Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA ALAMI AGAR WAJAH CANTIK DAN KULIT SEHAT DENGAN KULIT PISANG

Hasil gambar untuk Manfaat Kulit Pisang Bagi Kesehatan Kulit
Siapa sangka buah yang selama ini banyak ditemukan di sekitar kita ternyata kulitnya dapat digunakan sebagai kesehatan kulit dan kecantikan wajah.

Khasiat kulit pisang ini juga berguna untuk mengatasi masalah jerawat sehingga kulit wajah bersih bersinar selain itu dapat membuat kulit lebih halus dan mulus secara alami. Jadi, jangan dibuang dulu kulitnya setelah anda mengkonsumsi buah pisang.

Manfaat Kulit Pisang Bagi Kesehatan Kulit
  1. Mengobati rasa gatal akibat digigit serangga, oleskan kulit pisang bagian dalam ke daerah yang digigit . Rasa gatal perlahan menghilang dari kulit anda.
  2. Menghilangkan kutil di kulit, gosok secara teratur setiap malam hari. Dalam waktu 1 – 2 minggu, kutil di kulit akan hilang.
  3. Meredakan nyeri luka bakar atau goresan, tempelkan kulit pisang pada luka tersebut untuk menghilangkan rasa sakit. 
  4. Menghilangkan bekas luka, tempelkan atau digosokkan.
Manfaat Kulit Pisang Untuk Wajah Halus Dan Mulus
Kegunaan kulit pisang bagi kecantikan adalah menghaluskan kulit wajah dan mengobati masalah jerawat di muka. Selain itu, kandungan alami di dalamnya juga berkhasiat memberikan nutrisi kulit sehingga terjaga elastisitas dan kekenyalan kulit wajah.

Cara menggunakan kulit pisang untuk merawat wajah cukup mudah. Tinggal menggosokkan bagian dalam yang berwarna putih ke wajah cantik anda kemudian diamkan beberapa saat sebelum mencuci muka. Atau bisa juga membuat masker kulit pisang dengan cara dihaluskan kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian muka.

Pastikan anda memilih kulit pisang yang bersih dan masih segar untuk dimanfaatkan. Jangansampai menggunakan yang sudah kotor karena bisa saja mengandung bakteri penyebab penyakit yang justru menimbulkan gangguan kesehatan.

Namun di jaman yang serba instan dan super sibuk, kadang kita sudah tidak lagi sempat untuk repot-repot membuat dan memakai ramuan sendiri. Disinilah kemudian PT. NASA, Berusaha memenuhi keinginan orang-orang yang karena kesibukannya ingin produk yang bisa langsung pakai namun tetap aman di gunakan.

MORESKIN...KOSMETIK HERBAL ALAMI YANG MAMPU MEMENUHI HARAPAN TERSEBUT. DIBUAT DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI NAMUN DENGAN PROSES MODERN, MENJADIKAN MORESKIN PRODUK PERAWATAN TUBUH / KULIT YANG AMAN, PRAKTIS DAN MENJAWAB KEBUTUHAN ANDA AKAN KOSMETIK PERAWATAN YANG ALAMI DAN AMAN BAGI KULIT ANDA, KARENA KULIT ANDA ADALAH INVESTASI YANG SANGAT MAHAL..

dapatkan produknya di sini :
TRININGSIH
NO ID : N-413631
Telp/SMS/WA
Isat: 0858.7019.3010
Tsel: 0813.9059.3165
XL: 0877.1025.8097
WA
0812.1568.6741
0895.3330.9303.3
Pin BB
D41AB39B
MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU SELURUH INDONESIA
Hasil gambar untuk ALL PRODUK KESEHATAN PT.NASA



Dalam satu paket terdiri atas :
Whitening Serum 30 ml
Transparent Whitening Shoap
Night Cream 20 gr
Day Cream 30 gr
Cleansing Whitening / Toner
Tas Moreskin cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready