Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA AMAN MEMILIH KRIM PEMUTIH KULIT DAN WAJAH

Hasil gambar untuk PERAWATAN WAJAH
Kita hidup di daerah tropis yang pada umumnya memiliki kulit berwarna sawo matang. Namun beberapa orang wanit khususnya melakukan cara instan untuk memutihkan kulit tanpa memperhatikan bahaya setelah penggunaan kosmetik kimia seperti diantaranya :
1. Bercak merah
2. Iritasi
3. Kanker Kulit
4. Ketergantungan
5. Putih tidak merata

Sangat banyak produk kecantikan import yg belum memiliki BPOM yang secara otomatis belum aman serta sesuai dimanfaatkan untuk kulit kita yang hidup di Indonesia. Misalnya kosmetik yg diimport dari negara Perancis, jerman, Jepang, Korea, China atau yang lain.

Mungkin kosmetik tersebut dapat maksimal dimanfaatkan oleh penduduk disana, akan tetapi belum tentu cocok dimanfaatkan oleh orang Indonesia. Hal semacam ini perlu diketahui, jangan sampai gampang tergiur dengan produk import yang karena mahalnya juga dapat menguras dompet kita.

Semua produk atau merk pasti mengklaim bahwa produk kecantikan-nya yang paling baik. Namun sebagai konsumen hukumnya wajib mengetahui cara aman untuk memilih cream pemutih wajah diantaranya :

1.Teliti Komposisi
Bahan yg diperlukan dalam krim pemutih muka pilihan anda. Anda dapat tahu apakah produk itu punya kandungan bahan membahayakan kulit atau tak. Berhati-hatilah juga dikarenakan ada juga yg berencana menyembunyikan bahan kecantikan berbahaya, semisal merkuri) dalam daftar komposisi, diantara langkahnya jangan sampai enteng tergiur dengan harga yang murah, bila anda mendapatkan penjual krim pemutih muka dibawah 100 ribu patut di curigai.
2.Amati Jenis Kulit Wajah
Buat masalah perawatan muka diantara sisi paling perlu yakni dengan memandang tipe kulit anda, pahami dahulu tipe kulit Anda lalu dapatkan krim pemutih muka yg sama sesuai dengan tipe kulit Anda. Cara aman lainya jika Anda tak mampu menentukan jenis kulit pilih perawatan kulit dari bahan alami.
3.Instan Belum Tentu Baik
Mode instan kelihatannya tengah menempa banyak wanita indonesia teristimewa dalam perawatan muka serta badan, barangkali tidak mau sibuk serta semua jenisnya.
4.Pilih Cream Pencerah
Warna putih kulit pada dasarnya alami,pilihlah produk pencerah bukan saja pemutih karena yang cantik belum tentu yang putih.
5.Bila Terpaksa Membeli Kosmetik di Toko/Salon
Baca terlebih dulu komposisi bahan yg diperlukan buat buat cream itu. Bila dalam cream pencerah muka itu ada kandungan bahan kimia beresiko seperti hydroquinone, mercury atau bahan kimia yg lain. Semestinya Anda tidak membelinya lantaran bahan itu amat beresiko untuk kulit Anda.

Adalah sangat bijak bila kita mulai berhati-hati dalam merawat kulit dan wajah kita agar tidak menyesal di kemudian hari dari efek negatif  dari produk kosmetik / pemutih yang kita beli. Akan Lebih baik lagi jika kita mau menggunakan cara yang natural herbal untuk merawat kecantikan / memutihkan kulit.

Dan pastikan anda selektif memilih kosmetik / pemutih kulit dengan lebih mengedepankan kosmetik / pemutih kulit dari bahan herbal, Seperti produk kosmetik / kecantikan / pemutih herbal dari PT. NASA Yaitu ;
1.COLLASKIN CARE
2.MORESKIN CARE

Hasil gambar untuk all produk pt.nasaHasil gambar untuk all produk pt.nasa
INFO LEBIH LANJUT PRODUK NASA / KONSULTASI / PEMESANAN Silahkan hubungi :
Triningsih-Distibutor Resmi PT.NASA NO ID : N-413631
CALL/SMS
0877-1025-8097
0813-9059-3165
0858-7019-3010
WA
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3
PIN BB

D41AB39B
Menerima Pendaftaran Distributor Baru Nasa dari Dalam dan luar negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready