Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA PAKAI AYLA BREAST CARE AGAR MAKSIMAL HASILNYA

Berikut kami sampaikan aturan pakai AYLA BREAST CARE, Agar Bunda / Sista mendapatkan manfaat maksimal.
simak ya... 
  1. Bersihkan dengan handuk lembut pada area sekitar payudara menggunakan air hangat supaya pori-pori kulit sekitar payudara terbuka sehingga mempercepat penyerapan krim Ayla Breast Care. Bersihkan secara pelan-pelan dan merata di daerah sekitar payudara. Dan keringkan dengan handuk.
  2. Ambil sedikit Ayla Breast Care secukupnya dengan ujung jari kemudian oleskan tipi-tipis pada permukaan sekitar payudara. Hindari permukaan puting susu saat mengoles dan meratakan krim.
  3. Pijat dengan lembut payudara untuk melancarkan peredaran darah dan mempercepat peresapan bahan aktif Ayla Breast Care. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan pijatan sebanyak 10 s/d 20 kali.
  4. Setelah selesai, diamkan hingga Ayla Breast Care meresap.
  5. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2x dalam sehari yaitu pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. 
Hasil gambar untuk pijat ayla breast care agar maksimal
Hasil gambar untuk ayla breast care nasa
Ayla Breast Care Nasa mempunyai berat netto 15 gram dengan dilengkapi 2 hologram PT. Natural Nusantara dengan nomor produksi yang berbeda-beda setiap produk. Dalam pembelian produk ini Bunda / Sista wajib berhati-hati terhadap barang tiruan. Ayla Breast Care sudah ada POM NA 181 401 004 62 (NA artinya NOTIFIKASI ASIA) bisa berlaku di ASIA juga.

Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand, semacam nutrisi / vitamin.
Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol.
Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos".
Untuk Info/Konsultasi/Pemesanan hubungi
Triningsih
Distributor Resmi NASA N-413631
Call/Sms
0813 9059 3165 / 0877 1025 8097 / 0858 7019 3010
WA
0895-3330-9303-3 / 0812-1568-6741
BBM
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready