Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CORDYMUNE NASA


TRININGSIH
DISTRIBUTOR RESMI PT NASA NO ID : N-413631
Untuk konsultasi/order/reseller silahkan hubungi :
Telp/SMS
Isat : 0858.7019.3010
Tsel : 0813.9059.3165
XL   : 0877.1025.8097
WA
0812.1568.6741
0895.3330.9303.3
Pin BB
D41AB39B

Produk Nasa CORDYMUNE yang satu ini mungkin kurang di kenal masyarakan dan agak di pandang sebelah mata. Padahal jika kita telisik manfaat dan khasiatnya sangat besar sekali terutama dalam menjaga kesehatan menyeluruh terhadap sistem metabolisme tubuh.

Cordymune merupakan kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta  meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pada setiap kapsul Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA).

Cordyceps sinensis (Ophiocordyceps sinensis) yang dikenal juga sebagai cacing musim dingin, rumput musim panas adalah salah satu tumbuhan parasit tahunan yang berupa jamur tak berklorofil. Cordyceps tersebut tumbuh secara alami di dataran tinggi Himalaya yaitu pada ketinggian 4200 m di atas permukaan laut.

Pada saat musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, hidupnya seperti ulat dan jika pada musim panas keluar dari tanah untuk tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps memiliki daya tahan dan kekuatan hidup yang luar biasa, sanggup bertahan dalam suhu rendah serta mimim oksigen sepanjang tahun dan tidak makan dalam waktu yang sangat panjang. Suatu kondisi yang dimana membuat sebagian besar jamur sulit untuk hidup bahkan mati, namun sempurna untuk Cordyceps.

CORDYMUNE PRODUK NASA memiliki banyak sekali manfaat antara lain :
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Mengatasi Insomnia, fatigue, stress, gangguan sistem saraf 
  • Meningkatkan imunitas sekaligus resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus
  • Mengatasi disfungsi ginjal dan gagal ginjalMengatasi penyakit pernafasan (asma, bronkhistis dan TBC)
  • Membantu mencegah  penyakit  kardiovaskular dan hipertensi
  • Mengurangi efek  radioterapi dan kemoterapi
  • Mengatasi hiposeksualitas pada pria dan wanita
  • Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  • Mengatasi penyakit hati: hepatitis akut dan cirrosis
Unsur Pokok yang terdapat pada Cordyceps terdiri dari semua asam amino esensial, vitamin E & K, B1, B2, B12, trace mineral (K, Na, Ca, Mg, Fe, Cu, Mn, Zn, Pi, Se, Al, Si, Ni, Sr, Ti, Cr, Ga, V dan Zr), polysacharides : Cordycepin (3′-deoxyadenosine, sebuah zat anti bakteri) dan Cordycepic acid (d-manitol).

Suplementasi Cordyceps dapat meningkatkan enzim SOD tubuh. Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA adalah Cordyceps sinensis hasil budidaya laboratorium dengan potensi lebih tinggi dari pada Cordyceps liar.

Aloha Medicinals Inc adalah perusahaan pertama di dunia yang membudidayakan Cordyceps (Cordyceps sinensis) dengan paten US serta International, dan diakui sebagai ahli budidaya Cordyceps terkemuka di dunia.
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA adalah satu-satunya Cordyceps genetik yang bersertifikat otentik melalui tiga tes DNA independen.

Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA telah memiliki sertifikasi :
100% Sertifikasi “Authentic DNA” turunan langsung dari strain Tibetan
100% Sertifikat Organik USDA Merupakan Cordyceps terbaik di dunia (3,5 kali lebih kuat dari Cordyceps liar).
100% dikembangbiakkan sesuai dengan fasilitas Registrasi FDA Pemegang US Patent 7407795 (Patent Pertama Cordyceps sinensis organik hasil budidaya).

Cordyceps mengandung banyak nutrisi dan komponen biologis. Immunomodulator kuat Cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan juga antibiotik alami untuk tubuh.

Info NASA
Cordymune juga mampu mengatasi beberapa penyakit jika di kombinasikan dengan beberapa Produk Nasa, seperti :

  • Untuk Penyakit Amandel 
    CORDYMUNE
    LECITIHIN
    CHLOROPHYROYAL JELLY
  • Untuk Diabetes
    CORDYMUNE
    LECITHIN
    CHLOROPHYL
    BERAS MERAH
  • Pasca Operasi
    CORDYMUNE (di oles pada luka)
    AMNE
    ROYAL JELLY
    LECITHIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready