Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

KLARIFIKASI ATAS KONTROVERSI CRYSTAL X

Sejak mulai diperkenalkan kepada masyarakat tentang Manfaat dan keampuhan Cry5T4L X, Sejak saat itu pula Cry5t4l X tidak pernah terlepas dari pertanyaan-pertanyaan yang membuat calon pengguna menjadi ragu-ragu untuk menggunakannya.

Bahkan karena saking terkenal akan keampuhannya, ada saja yang mencoba membuat tiruannya (palsu) dengan maksud untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya dengan menjual dengan harga yang sangat murah.

Padahal sudah tentu Cry5tal X palsu tersebut sangat beresiko bagi pembeli karena bahan dasarnya tidak akan sama dengan yang asli dari PT. NASA.
Berikut berbagai pertanyaan yang sering membuat keraguan konsumen untuk membeli Cry5T4L X :
1. MENGAPA HARGA CRY5T4L X ADA YANG MENJUAL LEBIH MURAH DIBAWAH HARGA PABRIK PEMBUATNYA?
Seperti penjelasan di atas, keampuhan Cry5t4l X sudah sering diucapkan ribuan pemakainya. Meskipun harganya dibanderol oleh pabriknya seharga Rp.200,000,-, tetapi bagi sebagian wanita tidaklah merupakan hal aneh jika justru setiap waktu penjualan terus bertambah. Hal itulah yang membuat beberapa orang berniat untuk memalsu Cry5t4l X dan dijual dengan harga yang sangat murah.

Tentu saja ini menjadi solusi bagi wanita yang mencari harga paling murah, Tapi apa yang terjadi ?? Keluhan demi keluhan terus berkembang dan akhirnya membuat Cry5t4l X menjadi produk yang diragukan bagi konsumen yang baru. Tapi tidak terjadi pada pelanggan setia yang membeli secara resmi pada distributor PT. NASA. Padahal Kalau mau menghitung biaya pakainya, Cry5t4l X ini bisa menjadi obat yang paling murah.

Bayangkan saja Rp.200,000,- dapat dipakai sebanyak 200 x pakai Yang Artinya Rp.1,000,- untuk setiap kali pakai. Dengan penyakit yang begitu mengganggu, berapa harga yang dikeluarkan jika menggunakan obat lainnya?

2.MENGAPA TERDAFTAR DI BPOM PADA KATEGORI SABUN?
Cry5t4l X terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18151600018 ( no registrasi BPOM yang Baru ), jadi bukan seperti yang beredar selama ini (kategori Sabun Pinang) dengan tujuan membuat takut para konsumennya.
Silahkan bisa cek & lihat disini :
http://www.pom.go.id
Gambar terkait
BPOM menempatkan Cry5t4l X Sabun karena belum tersedianya kategori yang sesuai untuk Cry5t4l X. Oleh sebab itulah banyak yang menyangka Cry5t4l X adalah SABUN.
3. CRY5T4L X ITU OBAT LUAR ATAU OBAT DALAM?
Karena dikelompokkan dalam kategori sabun, maka tidak dianjurkan untuk menggunakannya pada bagian dalam tubuh, termasuk kedalam m155-V sekalipun. Dalam hal ini terjadi silang pendapat dan kesalahpahaman yang berlarut-larut.

Baiklah..coba simak baik-baik penjelasan sebagai berikut:
Anatomi alat k3l4m1n w4n1t4 terdiri dari:
BAGIAN LUAR : Labia Menora, Labia Majora, Prepuce, Clitoris, Mons Pubis
BAGIAN DALAM : Urethral Orifice, Vagina.

Panduan cara pakai Cry5t4l X yang dapat dibaca pada brosur jelas tertulis hanya dioleskan saja. Karena dioleskan, maka Cry5t4l X hanya boleh digunakan pada bagian luar kelamin, yaitu Labia Menora, Labia Majora, Prepuce, Clitoris, Mons Pubis. Jadi jelas kalau masih layak digunakan selama pada bagian luar.

Dalam prakteknya, banyak yang menggunakannya sampai batas lubang v4g1n4 (bagian dalam) kira-kira 4 cm. Ternyata membuat efek positifnya lebih cepat terlihat. Maka dari mulut ke mulut tersebarlah pemakaian Cry5t4l-X tersebut dapat digunakan sampai kedalaman 4 cm atas dasar pengalaman para penggunanya.

" Karena belum pernah ada keluhan dari cara tersebut,maka masih dapat di kategorikan layak pakai. Meskipun anjuran dari pabrik hanya di oleskan ".

4. MENGAPA WARNA HIJAU CRY5T4L-X TIDAK SELALU SAMA?
Warna EKSTRAK daun Sirih yang juga sebagai pewarna alami Cry5T4L X, dari tempat mengambil bahan baku tersebut yang direkomendasi oleh BPOM juga berubah-ubah warnanya menurut cuaca, iklim, dan musim yang mempengaruhi kesuburan dan warna dari tanaman Sirih tersebut. Sedangkan pabrik tidak boleh mengambil dari tempat lain selain yang direkomendasi oleh BPOM.

Jadi, bahan-bahan baku pembuat CrY5T4L X juga hanya diperbolehkan membeli dari tempat-tempat yang direkomendasi oleh BPOM.
Dan BPOM setiap bulan mengaudit pembelian bahan baku dicocokkan dengan tempat mengambil bahan baku tersebut. Sedangkan tempat mengambil bahan baku yang direkomendasi BPOM adalah laboratorium dari UGM.

" BPOM selalu mengawasi pembuatan Cry5T4L-X, setiap produksi 2500 buah akan diambil 3 buah, 1 untuk BPOM, 1 untuk DEPKES, 1 untuk Pengawas lapangan ".

Semoga uraian diatas dapat mengurangi keresahan konsumen setia Cry5T4L-X yang sudah berkali-kali menggunakannya. Salam sehat..


Ingin Bergabung menjadi Distributor ??
Info/konsultasi/order
hubungi:
TRININGSIH
DISTRIBUTOR RESMI PT.NASA
ID NO : N-413631
CALL/SMS
0877 1025 8097
0813 9059 316
0858 7019 3010
WhatsApp
081 215 686 741
089 533 309 3033
Pin bb
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready