Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MAKANAN DAN MINUMAN PERUSAK GIGI

Makanan dan Minuman tidak hanya membuat perut kita kenyang dan segar, namun jika asupan makanan maupun minuman tak di jaga juga bisa berdampak kurang baik bagi tubuh kita, bahkan makanan dan minuman yang kita konsumsi juga bisa menyebabkan rusaknya gigi.

Kok bisa ???
Ya Hal ini bagi sebagian orang Mungkin di anggap mengherankan, Bagaimana mungkin makanan dan minuman yang di konsumsi setiap hari bisa menyebabkan dampak yang tidak baik bagi gigi ?

Padahal itu adalah benar adanya, Bahwa makanan dan minuman yang anda konsumsi, disamping berdampak baik (positif) juga bisa berdampak negatif bukan hanya pada tubuh kita melainkan juga bagi gigi kita yang setiap hari digunakan untuk tersenyum, mengunyah makanan, dan lainnya jika tidak kita jaga dan atur asupannya.

Dan bicara tentang masalah gigi, dengan mengatur pola makanan dan minuman yang kita konsumsi, maka kita bisa meminimalisir dampak negatif makanan dan minuman terhadap gigi kita..

Ingatlah satu pepatah yang menyatakan
"gigimu aset dirimu".
Ini Karena memang gigi mencerminkan seseorang.
Seseorang bisa di nilai sebagai orang yang suka akan kebersihan dan kerapian atau tidak di lihat dari giginya. Bahkan ada juga seseorang yang menganggap gigi sebagai mahkota dalam tubuh mereka. Maka dari itu jangan sampai gigi yang anda miliki bisa rusak dan tidak enak di pandang oleh banyak orang.

Lantas, apa saja sih makanan dan minuman yang dapat merusak gigi itu :
Makanan Perusak Gigi

1. Makanan yang mengandung Zat Tepung
Amilum atau Pati juga bisa di sebut  Zat tepung adalah Karbohidrat kompleks yang tidak larut pada air, wujudnya bubuk putih , tawar, dan tidak berbau. Zat ini dihasilkan dari tumbuhan yang menyimpan kelebihan glukosa dalam jangka panjang. Makanan yang mengandung zat tepung yaitu Kentang Goreng, Roti, dan Pasta. Setelah makan itu di gigi akan menimbulkan plak yang tebal. Hal ini menyebabkan gigi menjadi rusak.

2. Yang mengandung Asam
Adalah suatu Zat yang dapat memberi Proton (ion H+) kepada zat lain yang bersifat basa, atau dapat menerima electron bebas dari suatu basa. Berlebihnya mengonsumsi asam itu dapat menyebabkan enamel pada gigi menjadi rusak. Makanan yang bersifat asam seperti Lemon, Tomat , Strawbery, dan Jeruk. Enamel gigi akan terkikis dengan mengonsumsi makanan yang bersifat asam tadi.

3. Yang Manis
Makanan yang bersifat manis adalah makanan yang kaya dengan Karbohidrat seperti gula yaitu sering di hubungkan dengan kata manis. Tidak hanya asam yang bisa merusak gigi, tetapi manis pun bisa merusak gigi. Hal ini di sebabkan oleh gula yang menmpel pada gigi akan menjadi plak, plak ini yang mengakibatkan gigi menjadi berlubang.

4. Buah Kering
Buah seringkali di sebut baik buat kesehatan. Namun buah-buahan yang kering justru dapat membuat gigi menjadi rusak. Ini di sebabkan oleh buah yang kering akan menghasilkan serat non selulosa. Serat ini bukannya malah mengurangi kadar gula pada buah, malahan kandungan gula pada buah kering ini sangat tinggi. Bisa jadi gigi yang anda miliki menjadi berlubang.
Minuman Perusak GigiSelain makanan tadi yang menyebabkan gigi rusak di bawah ini adalah minuman yang dapat menyebabkan gigi menjadi rusak.

A. KOPI
Kopi adalah minuman wajib yang menjadi teman di saat santai, mengobrol, atau sedang nongkrong. Nah di dalam kopi ini terdapat kandungat asam yang tinggi. Sifat kopi yang asam tadi mengakibatkan gigi menjadi berwarna kuning yang kemudian akan mengakibatkan terkikisnya gigi. Jadi mengonsumsi kopi sebaiknya jangan terlalu berlebih karena dapat merusak gigi.

B. MINUMAN MENGANDUNG ISOTONIK
khir-akhir ini minuman isotonik begitu terkenal, Namun di balik ketenarannya itu minuman ini ternyata bisa menyebabkan gigi menjadi rusak. Hal ini di sebabkan minuman yang berisotonik mengandung kadar gula yang cukup tinggi dan ini bisa menyebabkan gigi rusak.

C. ES
Es adalah minuman yang bersifat dingin. Apabila kita meminum es gigi kita akan terasa ngilu. Ini di sebabkan oleh gigi kita yang sensitive terhadap minuman yang bersifat dingin. Dan lama-kelamaan gigi kita yang tidak tahan dengan rasa dingin itu menyebabkan gigi kita akan rusak. 
Kesimpulannya adalah rawatlah gigi anda agar gigi anda tidak mudah rusak. Rawatlah dengan sebaik-baiknya, jangan lupa gosok gigi setiap habis makan agar gigi yang anda miliki sehat dan tidak mudah rusak.

Paket Herbal Nasa agar Gigi tetap sehat

Gambar terkaitHasil gambar untuk paket gigi sehat nasa

Dapatkan Produk Berkualitas NASA hanya di :
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
Telp/SMS 
081 390 593 165
087 710 258 097
085 870 193 010
WA
081 215 686 741
089 533 309 303 3
PIN BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready