Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK IBU HAMIL

Air kelapa muda memang sangat menyegarkan, dan menghidari anda dari kurangnya dehidrasi. Banyak sekali manfaat dari air kelapa muda ini apalagi untuk Ibu hamil.

Air kelapa memiliki nutrisi dan keseimbangan elektrolit yang sama seperti darah. Pada masa kehamilan, sangat penting untuk Ibu hamil mengkonsumsi air kelapa muda supaya membantu dan menjaga kesehatan Ibu dan janin.

Ada pendapat yang Mengatakan apabila saat kehamilan Ibu hamil sering mengkonsumsi air kelapa muda maka saat kelahiran bayi, air ketubannya akan menjadi lebih bersih dan bayi akan lahir dengan memiliki kulit putih, mata yang indah, dan rambut yang lebat.
Di bawah ini beberapa manfaat air kelapa muda untuk Ibu hamil :
Manfaat Air Kelapa Muda untuk Ibu Hamil
1. Memiliki Diuretik Alami
Air kelapa memiliki diuretik alami yang steril, yang terbukti melancarkan proses pembuangan urin dan membantu membersihkan saluran kemih. Dan diyakini mampu membuang atau menetralisir racun yang dihasilkan oleh tubuh serta mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih yang sering terjadi pada Ibu hamil.
2. Membantu Pencernaan Selama Kehamilan
Air kelapa juga mampu meningkatkan fungsi pencernaan orang dewasa bahkan anak-anak. Pada masa kehamilan, plasenta akan menghasilkan jenis hormon yang akan menghasilkan progesteron yang dapat memperlambat lambung sehingga pencernaan kontraksi otot melambat. Air kelapa juga terbukti membantu meningkatkan kecepatan proses pencernaan selama kehamilan.
3. Adanya Kandungan Elektrolit Alami
Air kelapa muda adalah cairan yang banyak mengandung kalium, mineral, klorida, elektrolit, sodium, reboflavin, dan juga magnesium. Air kelapa juga berfungsi sebagai isotonik alami yang kaya akan mineral dan memiliki elektrolit cair yang sama dengan kandungan cairan yang berada di dalam tubuh.

Pastinya air kelapa sangat bermanfaat untuk Ibu hamil karena Ibu yang sedang hamil pasti lebih gampang terkena dehidrasi. Untuk menghindari dehidrasi dan memulihkan stamina memang diperlukan untuk meminum air kelapa secukupnya setiap hari. Ibu hamil memerlukan banyak air dibandingkan orang normal. Dehidrasi sangat berbahaya saat masa kehamilan karena menyebabkan masalah kesehatan seperti edama, sakit kepala, kram, bahkan dapat mengurangi kontraksi yang berakibat mengalami kelahiran secara prematur. 
4. Sebagai Anti Penyakit
Air kelapa muda juga memiliki senyawa asam laurat, sejenis asam yang mampu membantu melawan berbagai penyakit. Asam laurat yang cukup banyak dalam air kelapa sama halnya dengan yang ditemukan di ASI dan memiliki kesamaan karakteristik sebagai anti jamur. antivirus, dan anti bakteri sehingga akan terus menjaga kesehatan tubuh Ibu dan janin yang dikandungnya dari virus yang berbahaya seperti HIV dan herpes. protozoa giardia lamblia bahkan bisa menghindari bakteri dan klamidia heliokobater.
5. Dapat Meningkatkan Kadar HDL
Air kelapa muda terbukti memiliki khasiat yang baik dalam meningkatkan HDL atau kolesterol baik di dalam tubuh. Hal ini dapat menekan tingginya angka kolesterol jahat (LDL)di dalam tubuh, dan dapat membantu mencegah terjadinya penyakit kronis lain yang disebabkan tingginya kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Gangguan kehamilan ini juga akan terjadi pada ibu hamil yang memiliki kecenderungan kadar LDL yang tinggi namun kadar HDL rendah karena dapat mengakibatkan dislipidemia atau timbunan kolesterol di dinding pembuluh darah. Jika kondisi itu dibiarkan, bisa mengakibatkan penyempitan pembuluh darah yang berujung pada penyakit stroke dan jantung.
6. Menjaga Imunitas
Pada masa kehamilan itu adalah masa yang berat bagi Ibu hamil, karena Ibu hamil sangat mudah terkena flu, masuk angin, batuk, dan pusing. Namun dengan mengkonsumsi air kelapa maka Ibu hamil akan tetap terjaga kekebalan tubuhnya. Ini dikarenakan air kelapa memiliki sifat anti-jamur, virus dan bakteri.
Itulah 6 manfaat dari mengkonsumsi air kelapa muda untuk Ibu hamil yang bisa kita ambil, meskipun masih banyak manfaat-manfaat lainnya dari air kelapa muda ini. Dengan pengetahuan ini semoga memberi manfaat bagi pembacanya. 

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready