Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT HEPATITIS

penyakit Hepatitis Adalah sebuah penyakit yang disebabkan peradangan pada organ hati manusia karena toxin, seperti kimia, obat maupun bisa berasal dari agen penyebab infeksi.
Hepatitis biasanya bisa berlangsung hingga mencapai 6 bulan, dan itu termasuk kategori “hepatitis akut”. Sedangkan untuk penyakit hepatitis yang sudah berlangsung mencapai 6 bulan atau lebih termasuk kategori “hepatitis kronis”.

Dalam bahasa Indonesia sendiri hepatitis sering disebut dengan penyakit kuning. Disebut demikian karena penderita penyakit hepatitis ini akan mendapatkan perubahan pada bagian warna kulit, mata dan juga kelenjar ludah yang menjadi agak kekuningan. Hal ini sebenarnya dipicu oleh adanya peningkatan bilirubin yang terjadi pada tubuh manusia.
Gejala Penyakit Hepatitis
Berikut ini ulasan tentang beberapa gejala penyakit hepatitis yang sering terjadi pada penderitanya:
  • Gejala menguningnya mata dan bagian kulit adalah salah satu ciri utama penderita penyakit hepatitis. Memang mungkin menjadi agak sulit terdeteksi untuk orang dengan kulit yang berwarna agak gelap karena perubahan kurang bisa terlihat. Banyak orang salah kaprah bahwa gejala ini adalah kulit pucat karena anemia, padahal bisa terjadi karena hepatitis.
  • Peningkatan suhu menjadi salah satu gejala terjadinya penyakit kuning. Selain itu yang cukup sering adalah timbulnya demam yang disertai menggigil seperti hipotermia.
  • Muntah-muntah yang mudah terjadi meski hanya karena penyebab ringan. Biasanya penderita mengalami muntah atau mual ketika ada epidemi hepatitis.
  • Penderita penyakit ini bakal kehilangan nafsu makan yang sangat drastis. Gejala ini sering kali tidak disadari oleh para penderita. Bahkan bisa saja gejala ini akan disusul dengan muntah serta munculnya urine berwarna kuning. Bila Anda mengalami gejala demikian sepatutnya Anda harus mencurigai bahwa itu adalah sebagai gejala penyakit kuning.
  • Penderita bisa mengalami gatal-gatal, terutama pada penderita hepatitis dari jenis obstruktif. Efek gatal semacam ini disebabkan karena saluran empedu tersumbat, akhirnya gagal dalam memberikan empedu untuk kebutuhan metabolisme bilirubin. Penderita bakal mengalami gatal-gatal hampir seluruh tubuh.
  • Pada tahap akhir penyakit hepatitis,akhirnya membuat banyak penderita menjadi tidak suka pada rokok. Jadi agak unik juga, karena tidak perlu diberi saran untuk tidak merokok,penderita dengan sendirinya malah menjadi menghindari rokok.
Penting diketahui bahwa Hepatitis memang bisa muncul karena virus yang sering dikelompokan menjadi tipe virus hepatitis A, B, C, D atau E. Namun selain itu hepatitis juga bisa disebabkan virus lain seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning maupun infeksi sitomegalovirus. Sedangkan penyebab hepatitis non-virus yang paling umum adalah penggunaan alkohol dan obat-obatan. 
Biasanya tanda tanda munculnya atau gejala penyakit hepatitis akut ini ditandai dengan munculnya perasaan tidak enak badan secara keseluruhan, kelelahan, demam, meriang, hilang nafsu makan, mual, muntah, diare, sakit kepala, dan rasa sakit diperut dan yang paling sering terjadi di perut bagian atas.

Penyakit Hepatitis biasanya terjadi hanya dalam hitungan berapa hari saja, bahkan ada juga yang sampai dua minggu. Untuk itu, anda perlu mengetahui segala hal tentang gejala penyebab penyakit hepatitis dan juga cara pencegahan dan cara mengatasinya.

Herbal Nasa untuk pengobatan/Terapi penyembuhan Hepatitis

Hasil gambar untuk herbal nasa untuk hepatitis

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready