Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT MAAG DAN SOLUSI HERBALNYA

Maag adalah salah satu penyakit yang banyak diderita. Maag sendiri juga merupakan sebutan lain dari radang lambung atau tukak lambung. 
Penyakit akan menyerang lambung ketika terjadi luka maupun terjadi peradangan pada organ lambung, Inilah yang akhirnya membuat munculnya rasa sakit, mulas, serta rasa perih pada perut.
Menurut medis, sakit maag yang bisa disebut juga dengan gastritis diartikan dengan kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tak nyaman di ulu hati, saluran pencernaan bagian atas dan organ disekitarnya. Gejala yang ikut menyertai diantaranya yakni kembung, cepat kenyang, mual, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare. Pada kondisi yang sudah parah, rasa sakit pada perut bisa terasa tidak tertahankan.

Penyebab penyakit maag bisa bermacam-macam, namun pada umumnya penyakit ini muncul karena penderita makan dengan tidak teratur, pola makan yang tidak sehat, terdapat mikroorganisme yang merugikan menyerang lambung, mengonsumsi obat-obatan tertentu yang tidak cocok, atau bisa juga muncul akibat penggunaan alkohol, pola tidur yang berlebihan dan bisa juga karena stress.

Gejala Penyakit Maag
Berikut ini adalah gejala-gejala penyakit maag yang sering muncul pada penderita:
  • Pada bagian perut akan terasasa seperti panas, bengkak, nyeri, akut yang terjadi pada organ dari lambung. Maag semacam ini sudah bisa dikatakan sebagai maag akut.
  • Sakit saat buang air besar sudah menjadi gejala umum pada penderita penyakit maag.
  • Rasa sakit yang muncul dan bisa berlangsung selama beberapa menit atau beberapa jam saja. Namun rasa sakit tersebut bisa datang lagi dan hilang atau pergi begitu saja. Kebanyakan penderita sering merasakan bahwa serangan sakit menjadi lebih buruk ketika malam hari apalagi ketika perut dalam keadaan kosong. Solusinya tentu adalah dengan makan makanan tertentu dan juga meminum obat yang dianggap efektif untuk mengurangi asam dalam perut.
  • Muntah darah serta asam dari dalam perut adalah salah satu tanda dari permasalahan lambung. Inilah gejala dari penyakit maag yang cukup menyiksa.
  • Anda harus melihat kotoran (feses) Anda. Periksalah karena untuk penderita tukak lambung atau maag, tinja bisa memiliki warna yang pekat hitam atau bahkan kadang seperti berdarah. Segera atasi jika memang hal ini terjadi. Maag yang sampai berdarah bila tidak diobati secara serius bisa menyebabkan penyakit anemia serta berbagai komplikasi lainnya.
Selain itu, ada pula perihal makanan penyebab penyakit maag yaitu sebagai berikut.

Makanan Penyebab Penyakit Maag

  1. Minuman Bersoda
  2. Cokelat
  3. Makanan Gorengan
  4. Minuman Beralkohol
  5. Produk Olahan Susu
  6. Kafein
  7. Daging
Maag memang dapat disembuhkan namun menurut berbagai sumber referensi penyakit ini tidak bisa sembuh total. Maag menjadi penyakit yang ternyata bisa muncul alias kambuh apabila si penderita melakukan beberapa kesalahan seperti tidak makan teratur, terlalu banyak makan, maupun dengan sebab lain. 
Bagi Anda yang belum mengalami maag tentu ada banyak hal yang efektif untuk mencegahnya, yaitu dengan makan lebih teratur, makan secukupnya atau tidak terlalu banyak, cuci tangan sebelum makan dan hindari makanan pedas.

Herbal Nasa untuk terapi Maag

Hasil gambar untuk herbal nasa untuk hepatitis

Semoga informasi ini bermanfaat
Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready