Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT TBC

Penyakit TBC yang merupakan singkatan dari Tuberkolusis adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai macam jenis strain mikobakteria, namun pada umumnya berasal dari Mycobacterium tuberculosis (disingkat “MTb” atau “MTbc”). TBC sudah dikenal sebagai salah satu penyakit menular serta dalam beberapa kasus bersifat cukup mematikan.
Perlu diketahui bahwa Tuberkulosis sering kali menyerang organ paru-paru, tetapi juga dapat berdampak langsung bagian organ tubuh lainnya. Penyakit Tuberkulosis bisa menyebar melalui udara, khususnya ketika ada seseorang yang sudah infeksi TB aktif batuk, bersin, maupun menularkan lewat butiran ludah. Jadi patut waspada ketika Anda sedang berkomunikasi dengan seseorang yang sudah terkena penyakit ini. Menurut penelitian Tuberkulosis yang tidak mendapat penanganan khusus dan diobati diperkirakan sekitar lebih dari 50% penderitanya akan meninggal.
Jadi penting bagi Anda untuk segera mengetahui apa saja gejala-gejala TBC agar dapat segera berkonsultasi dengan dokter. 
Gejala Penyakit TBC
Gejala Penyakit TBC yang Perlu Di Waspadai
  • Gejala yang sangat umum terjadi pada penderita penyakit TBC adalah batuk yang terus menerus. Biasanya seseorang yang sakit batuk karena virus biasa bakal sembuh dengan sendirinya dan paling lama mungkin hanya sekitar waktu 2 sampai 3 minggu. Berbeda dengan batuk akibat penyakit TBC yang sangat sulit untuk sembuh padahal penderita sudah minum obat pereda batuk.
  • Seorang penderita TBC bakal mengalami penurunan berat badan yang tidak disengaja alias bukan karena diet. Jadi apabila Anda sedang tidak melakukan diet maupun perubahan pola hidup untuk penurunan berat badan namun malah mengalami penurunan berat badan, Anda wajib mewaspadai apakah sedang terserang suatu penyakit atau tidak. Mengapa? pada umumnya TBC (Tuberkulosis) akan menyebabkan seseorang tidak memiliki nafsu makan, dan inilah yang membuat penderita mengalami penurunan berat badan.
  • Penderita TBC akan mengalami rasa lelah, lemah, menggigil seperti hipotermia, dan yang paling sering adalah berkeringat di malam hari. Padahal mungkin kondisi udara dingin dimalam hari, tetapi sang penderita TBC malah berkeringat.
  • TBC yang telah menyerang paru-paru dan sudah cukup akut tentu akan menyebabkan reaksi yang mengerikan yakni batuk darah dan ditambah dengan rasa sakit didada. Rasa sakit yang muncul ini bahkan terjadi saat penderita sedang bernafas atau sedang batuk. Dan tahukah Anda bahwa batuk atau bersin dari penderita TBC yang menyebar di udara akan dipenuhi droplet yang didalamnya banyak sekali mengandung bakteri.
  • Warna Urin penderita TBC akan berubah menjadi seperti kemerahan atau mungkin sedikit keruh. Ciri gejala ini biasanya terjadi ketika penderita sudah dalam tahap kondisi yang lebih lanjut.

Herbal Nasa Untuk Terapi Penderita TBC

Hasil gambar untuk paket tbc nasa

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready