Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Jerawat yang sudah hilang terkadang malah menimbulkan masalah baru, apalagi jika Anda memiliki metode yang salah dalam menghilangkan jerawat. Salah satunya adalah dengan memencet secara paksa jerawat atau pun mencungkilnya dengan bantuan kuku.
Padahal cara tersebut 100% salah dan tidak pernah direkomendasikan!!
Jerawat yang ‘dihancurkan’ secara paksa malah menimbulkan masalah, yakni timbulnya tanda-tanda bekas jerawat. Biasanya bisa berupa bekas menghitam atau bahkan bisa berlubang. Jika sudah terjadi demikian, apakah wajah kita bisa diperbaiki, minimal bisa mengurangi bekas jerawat yang mungkin ada banyak.

Fakta membuktikan bahwa Menghilangkan Bekas Jerawat jauh lebih susah dibanding menghilang kan jerawat biasa. Jika menghilangkan jerawat hanya perlu waktu 4-7 hari saja, maka untuk  menghilangkan bekas jerawat ini biasanya bisa jadi hingga berbulan-bulan.
Dan, Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ini bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara. Cara pertama, yakni dengan alami.

Kelebihan cara ini yakni Aman untuk wajah dan ‘ramah’ di kantong. Kekurangannya sangatlah merepotkan.
Kemudian cara kedua yakni dengan produk kecantikan, Kelebihannya yakni praktis dan tidak ribet, akan tetapi kekurangannya musti ekstra berhati-hati dalam memilih produknya. Salah memilih produk bukan menghilangkan bekas jerawat malah bisa saja menambah jerawat. Berikut langsung saja simak ulasan selengkapnya.

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
  • 1. Proses Detoktifikasi
Proses detoktifikasi adalah salah satu cara yang cukup ampuh, namun membutuhkan proses. Detoktifikasi adalah proses pengeluaran racun yang ada pada tubuh manusia. Dengan dikeluarkannya racun maka tentu akan membawa dampak positif pada kulit anda. Proses ini bisa mempercepat regenenerasi sel kulit. Pada akhirnya akan berdampak pada noda di wajah yang timbul akibat bekas jerawat dapat tersamarkan secara perlahan sampai kemudian lama-kelamaan bisa menghilang.
  • 2. Es Batu
Mungin proses diatas kurang familiar dan membutuhkan banyak biaya. Jika demikian maka cobalah Anda menggunakan bahan es batu. Cara yang sebenarnya cukup menyakitkan. Anda dapat menggosok es batu pada bagian yang terdapat bekas jerawat di wajah. Lakukan proses tersebut setidaknya minimal sampai lima belas menit. Es batu yang digosokan ke wajah efektif untuk menyegarkan kulit sampai kemudian dapat memudarkan bekas luka dari jerawat.
  • 3. Vitamin E
Cara lain adalah menggunakan produk krim atau pelembab yang memiliki kandungan vitamin E aktif didalamnya. Vitamin E pada akhirnya memang menjadi kandungan yang berguna bagi kesehatan kulit. Vitamin E bisa membantu Anda mendapatkan regenerasi kulit yang bagus, dan akhirnya bisa membantu penyelesaian masalah noda bekas jerawat.
  • 4. Lidah Buaya
Ada banyak sekali manfaat lidah buaya, selain untuk menjaga kesehatan rambut ternyata juga dapat membantu memudarkan bekas luka. Tentunya bisa diaplikasikan untuk masalah bekas jerawat. Gunakan lidah buaya atau bisa membeli produk yang terbuat dari bahan tersebut. Kandungannya efektif untuk memudarkan flek hitam dan masalah bekas jerawat jenis lainnya.
  • 5. Bengkoang
Bengkoang lagi-lagi menjadi buah yang ‘sakti’ untuk masalah kesehatan kulit. Salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Bagaimana tidak, kandungan air pada bengkoang ternyata mempunyai kandungan alami yang bisa mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah Anda. Tentunya dapat membuat bekas jerawat bakal memudar sampai lama kelaman bisa menghilangkan. Rutinlah mengkonsumsi buah bengkoang dan juga bisa digunakan sebagai masker.
Selain itu, Anda juga perlu untuk mengetahui apa saja makanan penyebab jerawat? Makanan yang Anda konsumsi tanpa diduga dapat menyebabkan timbulnya jerawat loh. Apa saja makanan itu? Simak bagan berikut :

Makanan Penyebab Jerawat

  • Es krim
  • Mie instan
  • Santan kental
  • Junkfood
  • Makanan yang mengandung MSG
  • Makanan berlemak
  • Gorengan
  • Sambal goreng/balado
  • Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan
  • Kacang mete
  • Kue-kue manis
  • Kacang tanah
  • Makanan berkarbohidrat tinggi
  • Permen coklat
  • Nasi goreng
  • Mie bakso
  • Susu full cream
  • Mie ayam
Jika Anda sudah mengetahui makanan apa saja yang dapat menyebabkan munculnya jerawat, mungkin Anda akan lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, atau bahkan mungkin tidak?

demikianlah sekelumit penggalan singkat artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.

Ingin wajah bebas jerawat, bekas jerawat membandel hilang dengan cara mudah tanpa efek samping serta wajah bersih bercahaya???

Hasil gambar untuk lecithin + COFC NASAGambar terkait

Silahkan Konsultasikan Kepada kami :
Triningsih-Distributor Resmi Nasa N-413631
SMS/TELP
081390593165
087710258097
085870193010
WA
081215686741
0895333093033
PIN BB
D41AB39B

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready