Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT SALAK UNTUK IBU HAMIL

Pada awal-awal kehamilan biasanya Bunda sering mual-mual, maka dari itu ada baiknya mengonsumsi buah salak yang diketahui bermanfaat mengatasi mual-mual. Mengonsumsi buah salak secukupnya mampu mengatasi mual, membuat tenggorokan dan lidah tidak merasa pahit. Buah salak juga bermanfaat untuk kesehatan mata, dan perawatan mata seharusnya sudah dimulai sejak kecil Bahkan saat masih berada di dalam kandungan.
Ibu hamil harus mencegah terjadinya infeksi toxoplasmosis supaya bayi yang di kandung tidak mengalami cacat pertumbuhan retina bola mata.

Dan Berikut ini adalah beberapa manfaat dari buah salak :
Manfaat Salak untuk Ibu Hamil
1. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil
Zat tannin dan vitamin C adalah keuntungan besar dalam manfaat salak untuk Ibu hamil. Vitamin dan senyawa ini dapat mendukung Ibu hamil dapat melawan terjadinya infeksi. Serta kandungan fitronutrein dalam buah salak juga ikut aktif dalam membentuk kesehatan Ibu hamil terutama pada saat mengalami trimester pertama kehamilan.
2. Mengatasi Gangguan Asam Lambung
Salak adalah buah yang berperan penting dalam mengatasi masalah asam lambung, dan berbagai macam masalah lambung lainnya. Pada trimester pertama biasanya Ibu hamil sering sekali mual muntah yang bisa menyebabkan masalah di asam lambung karena parahnya mual muntah Ibu hamil di awal kehamilannya. Jadi untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi buah salak secukupnya.
3. Mendukung Pertumbuhan Tulang
Dalam buah salak juga mempunyai kalsium yang sangat bermanfaat untuk Ibu hamil karena kalsium adalah zat yang penting saat kehamilan. Kalsium sangat dibutuhkan untuK membentuk jaringan kerangka tulang pada janin.

Dan juga kalsium yang dibutuhkan untuk Ibu hamil dalam mempersiapkan tubuh dalam kelahiran. Juga mengandung kalsium yang membantu menyumbang kecukupan kalsium untuk harian, serta membantu Ibu hamil agar memiliki stamina yang sehat dan kuat.
4. Mencegah Penyakit Mata pada Janin
Manfaat buah salak untuk Ibu hamil selanjutnya adalah mencegah terjadinya infeksi yang menyerang lensa atau retina bola mata pada janin. Ancaman penyakit mata ini terjadi tidak hanya saat bayi sudah lahir tapi janin bisa mengalami infeksi sejak di dalam kandungan. Buah salak memiliki kandungan beta karoten dan antioksidan yang daat mencegah penyakit  mata selama di dalam kandungan.
5. Membantu Sistem Memori Otak Janin
Kandungan pektin juga banyak di dalam buah salak. Pektin sendiri adalah salah satu zat yang dibutuhkan dalam perkembangan janin, untuk pertumbuhan, membentuk kecerdasan dan mempertahankan memori dalam otak janin. Kandungan pektin ini sangat berperan penting juga efektif dalam pertumbuhan dan membangun kecerdasan bayi.
6. Menjaga Kesehatan pada Janin
Buah salak ini juga mengandung kalium, Zat yang sangat dibutuhkan untuk Ibu hamil. Kalium itu berfungsi untuk kesehatan jantung dan detak jantung. Mengonsumsi salak secara rutin bisa membantu mencukupi jumlah kalium yang dibutuhkan setiap hari untuk tubuh. Kalium juga bermanfaat untuk mengatasi masalah kemampuan tubuh dalam menyerap air.
7.  Mengatasi Gangguan Anemia
Buah salak juga mengandung zat besi dan tiamin yang sangat baik untuk membantu kesehatan Ibu hamil. Zat besi sendiri sangat berperan penting dalam memproduksi sel darah merah, dan Ibu hamil sangat membutuhkan sel darah merah yang tinggi karena digunakan untuk menyumbang oksigen lewat plasenta pada janin. kurangnya oksigen dapat menyebabkan masalah yang sangat berbahaya nyawa janin dan Ibu hamil.

Sekian artikel tentang manfaat salak untuk Ibu hamil. Semoga bermanfaat bagi pembacanya.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready