Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT BENGKOANG UNTUK IBU HAMIL

Semua orang mengetahui manfaat buah bengkoang itu sangat bagus buat kulit, buah yang juga sangat mudah didapatkan di Indonesia. Namun belum banyak yang mengetahui bahwa Buah bengkoang ini ternyata juga sangat baik untuk kesehatan Ibu hamil karena buah Bengkoang ini mengandung banyak vitamin serta mineral.

Ibu hamil pada trimester pertama biasanya pasti tidak bisa untuk meninggalkan buah ini karena seringnya nyidam ingin makan rujak, dan buah ini adalah salah satu dari kebanyakan buah yang digunakan untuk membuat rujak.
Beberapa fakta manfaat buah bengkoang untuk Ibu hamil adalah sebagai berikut:
Manfaat Bengkoang untuk Ibu Hamil
1. Membantu Pertumbuhan Tulang pada Janin
Manfaat bengkoan untuk Ibu hamil dan janin adalah mengandung mineral kalsium yang begitu penting. Kalsium yang diperlukan untuk membentuk sistem jaringan serta tulang bagi janin. Asupan kalsium yang cukup akan membantu pertumbuhan gigi untuk bayi. Serta Ibu hamil yang juga membutuhkan kalsium untuk membantu penyerapan vitamin D.
2. Sumber Tenaga untuk Ibu Hamil
Zat gula yang dimiliki oleh bengkoang ternyata baik untuk Ibu hamil. Gula alami dari bengkoang ini bisa di ubah menjadi sumber tenaga dan membantu Ibu hamil supaya lebih kuat. Gula tersebut menjadi asupan yang bisa membantu kesehatan Ibu hamil. Zat gula merupakan makanan yang sehat bagi Ibu hamil yang pentiing untuk produksi tenaga bersama dengan protein dan karbohidrat.
3. Mendukung Proses Perkembangan Otot pada Janin bayi
Buah bengkoang ini juga mengandung kalsium yang cukup besar untuk membentuk sistem syaraf dan kerangka. Proses tersebut banyak dilakukan pada saat janin masuk ke trimester ke satu dan ke dua. Asupan kalsium yang diperoleh dari buah bengkoang sangat efektif untuk mendukung pembentukan sistem syaraf, sinyal syaraf, dan otot jantung, serta tubuh yang sehat.
4. Melancarkan Peredaran Darah pada Ibu Hamil
Manfaat bengkoang untuk Ibu hamil dan janin yang lain adalah bengkoang menjadi sumber kalsium yang sangat baik bagi Ibu hamil. Pada saat wanita hamil, maka dia membutuhkan jumlah darah yang sangat tinggi dibandingkan untuk wanita-wanita yang tidak hamil. Dan peredaran darah yang baik juga akan membentuk kesehatan janin juga Ibu hamil.
5. Menjaga Kekebalan Tubuh
Bengkoang juga sangat membantu kekebalan tubuh, apalagi khusus Ibu hamil yang memang sangat memerlukan kekebalan tubuh yang sehat supaya janinpun ikut sehat. Karena biasanya Ibu hamil itu rentan terhadap infeksi kuman dan bakteri. Ibu hamil juga sering merasa lelah yang berlebihan meski tidak banyak melakukan aktifitas. Jadi untuk mengatasinya Ibu hamil perlu mengkonsumsi bengkoang karena memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C. Kedua zat ini sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Dan bengkoang ternyata sangat baik untuk Ibu hamil yang mengalami gangguan kolesterol berlebihan. setidaknya konsumsi 1 buah bengkoang setiap hari supaya bisa menjaga kekebalan tubuh.
6. Menjadi Sumber Vitamin B Komplek
Untuk membentuk kesehatan tubuh dan Janin, Ibu hamil perlu mendapat asupan vitamin B kompleks, dan bengkoang adalah sumber yang baik untuk mendapatkan asupan vitamin B kompleks tersebut. Vitamin B sangat penting untuk Ibu hamil, terutama untuk membantu menjaga mempertahankan kesehatan Ibu hamil dan produksi sel darah merah. Semua asupan vitamin B kompleks sangat dibutuhkan Ibu hamil karena untuk membantu proses perkembangan janin pada neorotransmiter serta sistem syaraf pada otak janin.
7. Membantu Pembentukan Sistem Syaraf  Janin
Mengkonsumsi bengkoang pada trimester awal sangat baik, karena bengkoang juga mengandung folat yang dibutuhkan untuk membantu pembentukan sistem syaraf janin. Asupan folat yang cukup merupakan gizi yang berperan penting untuk mencegah terjadinya cacat otak pada janin.
Itu tadi beberapa manfaat bengkoang untuk Ibu hamil. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready