Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT DIABETES

Mendengar kata diabetes yang kemudian muncul adalah Kesan Menakutkan dan memang salah satu jenis penyakit sering diperbincangkan.

Ya, diabetes melitus atau biasa disebut dengan istilah penyakit kencing manis merupakan penyakit yang disebabkan oleh kelainan metabolik yang timbul oleh banyak faktor ; seperti kurangnya insulin maupun ketidakmampuan tubuh manusia untuk memanfaatkan Insulin resistance, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis serta juga bisa karena gangguan metabolisme kandungan karbohidrat, lemak maupun protein. Saat ini dikenal dengan diabetes tipe 1 dan tipe 2.
Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana tanda dan gejala klasik dari penyakit diabetes yang sering muncul, diantaranya adalah menurunnya berat badan secara drastis, mengalami polyuria (sering berkemih), mengalami polydipsia (sering haus), serta polyphagia (sering lapar). Gejala-gejala diabetes semacam ini tentu akan berkembang sangat cepat bahkan hanya dalam waktu beberapa minggu maupun beberapa bulan saja. Inilah yang disebut penyakit diabetes tipe 1.
Lalu bagaimana dengan gejala diabetes tipe 2? Sangat aneh, karena untuk tipe 2 terkadang atau bahkan lebih sering berkembang jauh lebih lambat ketimbang tipe 1. Menurut beberapa penelitian penderita bahkan sama sekali tidak merasakan gejala signifikan.

Adakah gejala lain dari diabetes? Sebenarnya ada banyak namun tidak semua merasakannya. Sebagai contoh adalah soal pandangan mata yang akan kabur, mengalami sakit kepala, fatigue, penyembuhan luka yang sangat lambat (luka sulit sembuh) dan mengalami gatal-gatal berlebihan.
Gejala Diabetes
Mengapa bisa berpengaruh pada organ mata? Ini karena pada tingkat glukosa darah yang tinggi dan lama bisa menyebabkan penyerapan glukosa ke bagian organ lensa mata. Inilah yang akhirnya menyebabkan perubahan bentuk organ, kemudian yang paling dirasa adalah perubahan ketajaman penglihatan mata. Kemudian timbulnya rasa gatal-gatal karena penyakit diabetes sering dikenal sebagai diabetic dermadromes. Efek ini sebenarnya adalah karena sirkulasi darah yang tidak normal. Selain gatal-gatal diabetes juga memungkinkan kelenjar keringat mengalami disfungsional, akibatnya membuat kulit luar menjadi seperti bersisik, kering, sampai terkena iritasi.
Dari segala efek dan gejala diatas, yang sebenarnya lebih mengerikan adalah terjadinya Ulcers pada kaki. Inilah salah satu komplikasi umum yang sering terjadi pada seorang penderita diabetes. Jika Anda belum mengetahui apa itu Ulcers, ini adalah luka sering disebut dengan istilah koreng yang akan sangat terasa sangat nyeri dan menyakitkan. Dalam bidang kedokteran, bila penderita diabetes sudah mengalami Ulcers maka salah satu solusi terbaik adalah harus dilakukan amputasi. Ulcer sendiri merupakan komplikasi lanjut dari gangrene kering maupun basah.
Mengerikan bukan? Maka dari itu, pastikan Anda memelihara kesehatan dengan tepat untuk menghindari diabetes. Perbanyak konsumsi sayur dan buah, rutin berolahraga, jaga berat badan yang ideal, hindari rokok dan banyak minum air putih.

Hasil gambar untuk paket diabetes nasa

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang
Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready