Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

GEJALA PENYAKIT TIPES

Penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang hampir ditemukan diseluruh dunia. Masyarakat Indonesia memang lebih mengenal istilah tipes namun aslinya penyakit ini disebut dengan istilah demam tifoid, atau typhoid.
Penyakit ini dapat muncul disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya adalah bakteri turunannya yang sering disebut dengan nama Salmonella Typhosa.
Penyakit tipes sangat mudah penyebarannya dan mudah menular, khususnya sering disebarkan melalui makanan serta minuman yang terlebih dulu tercemar oleh tinja. Tipes atau tifoid tidak boleh disepelekan karena efeknya dapat berakibat fatal. Beberapa akibatnya adalah harus ada pemotongan usus atau bahkan bisa menimbulkan kematian.
Dalam dunia medis, Antibiotika baik itu ampicillin, kloramfenikol, trimethoprim-sulfamethoxazole, serta ciproloxacin adalah antibiotika yang paling sering digunakan untuk merawat orang yang sudah terinfeksi demam tipoid. Penyembuhannya tidak mudah dan tidak bisa cepat, contohnya ketika suhu telah turun serta penderita telah merasa segar, bukan berarti ia sudah sembuh. Kondisi usus yang masih tipis membuat penderitanya harus tetap mengkonsumsi makanannya yang lembut seperti bubur saring, bubur, nasi lembek sampai kemudian nasi jika telah sembuh total.
Gejala Penyakit Tipes
Lalu apa saja gejala-gejala yang timbul dari penyakit Tipes ini? Ada banyak dan penting untuk Anda ketahui:
  • Penderita akan mengalami demam tinggi dari 39° hingga 40 °C (103° sampai 104 °F). Demam ini akan meningkat secara perlahan-lahan, biasanya mulai sore hari sampai dini hari.
  • Tubuh menggigil akan dialami penderita tipes, seperti sedang hipotermia padahal suhu mungkin sedang tidak terlalu dingin.
  • Penderita tipes kebanyakan akan mengalami sakit kepala yang hebat dan tidak tertahankan. Gejala ini sering muncul pada malam hari, khususnya pada bagian kepala belakang. Orang sering mengira ini seperti sakit kepala biasa.
  • Penderita tipes akan merasakan denyut jantung yang lemah(bradycardia). Pada akhirnya ini bakal membuat penderita akan lemah, kurang bergairah, lemas dan rasanya ingin tidur saja.
  • Akan terasa nyeri otot myalgia, yakni nyeri otot yang merupakan suatu keadaan dimana badan terasa pegal-pegal seperti sedang selesai berolahraga. Mialgia memang sering terjadi akibat cedera, namun biasanya untuk mialga tanpa insiden dipastikan disebabkan oleh infeksi dari virus.
  • Sakit perut dan terasa perih dibarengi dengan Konstipasi, yakni proses pengerasan tinja yang cukup berlebihan sehingga membuat penderita merasa kesulitan untuk membuang atau dikeluarkan. Tentu ini bakal membuat penderita merasa kesakitan yang hebat.
Menurut penelitian pada kasus Tipes yang tak terawat, penyakitnya akan berlangsung selama 3 minggu hingga sebulan. Kemudian angka kematian bisa terjadi antara 10% dan 30% dari total kasus tipes yang tidak terawat.

Herbal Nasa untuk terapi penyembuhan Tipes.

Hasil gambar untuk herbal nasa untuk hepatitis

Untuk info produk / konsultasi / Pemesanan Produk Nasa hubungi kami :
TRININGSIH-Distributor Resmi Nasa No id N-413631
TELP/SMS
0813 9059 3165
0877 1025 8097
0858 7019 3010
WA
0812 1568 6741
0895 3330 9303 3
PIN BB
D41AB39B
Facebook
triningsih.triningsih.733@gmail.com
Website
triningsihnasabatang733.blogspot.co.id
distributorresminasabatang733.blogspot.co.id
Email
triningsih.triningsih.733@gmail.com
wahabbose.wb@gmail.com
Alamat
petodanan baru Rt/Rw : 007/002 kel : proyonanggan Tengah Kec/Kab.Batang Jawa Tengah  Kodepos : 51211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready