Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT BUAH NANGKA UNTUK IBU HAMIL

Buah nangka ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, apalagi untuk Ibu hamil. Buah nangka ini memiliki rasa yang manis dan bau yang sangat khas. Sehingga banyak orang yang tertarik memakan
buah nangka ini. Meskipun demikian dianjurkan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi buah nangka ini karena kandungan gula dan serat yang dimiliki buah ini sangat tinggi.
Buah nangka memiliki nutrisi dan gizi yang cukup banyak dan begitu berkhasiat untuk Ibu  hamil seperti serat, vitamin, asam folat, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Dan diantara manfaat dari buah nangka untuk Ibu hamil ini adalah sebagai berikut :
Manfaat Buah Nangka untuk Ibu Hamil
1. Buah nangka kaya akan kandungan vitamin A dan pigmen flavanoid seperti xanthin, karoten AY, cryptoxanthin AY, dan luterin.
Kandungan senyawa tersebut dapat berfungsi untuk integritas selaput lendir dan kulit. Selain itu juga membantu mencegah gangguan pada paru-paru dan mencegah kanker rongga mulut.
2. Buah nangka juga kaya akan kandungan vitamin B kompleks seperti niacin, asam folat, vitamin B6, dan riblofavin.
Semua kandungan-kandungan itu sangat dibutuhkan oleh Ibu hamil. Buah nangka juga banyak mengandung protein dan mineral yang mampu membantu dalam melindungi janin di dalam kandungan.
3. Buah nangka ini juga memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi yaitu sekitar 95 kalori dari setiap 100 gram buah nangka.
Buah nangka mampu memberikan cadangan energi bagi yang mengkonsumsinya karena memiliki kandungan gula yang sederhana seperti sukrosa dan fruktosa.
4. Buah nangka mengandung serat yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi dan memperbaiki sistem pencernaan.
Serat yang dimiliki oleh buah nangka bisa membantu dalam melindungi selaput lendir pada usus dengan mengurangi waktu paparan. Juga dapat mengikat kandungan kimia dalam tubuh yang bisa menyebabkan kanker usus buntu.
5. Kandungan vitamin C di dalam buah nangka juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang begitu kuat.
Dengan kandungan tersebut Buah Nangka mampu menjaga kekebalan tubuh dan mampu menangkal serangan radikal bebas yang berbahaya.
6. Kandungan kalium yang ada di dalam buah nangka sangat efektif untuk menurunkan tekanan darah.
Sehingga cocok untuk Ibu hamil yang menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi. Mengkonsumsi buah nangka juga bisa dijadikan untuk mencegah terjadinya hipertensi pada Ibu hamil termasuk mengurangi serangan penyakit jantung.
7. Buah nangka juga memiliki kandungan zat besi yang terbukti mampu mencegah keluhan kekurangan darah ( anemia ) dan mampu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh anda.
Maka dari itu Ibu hamil yang mengkonsumsi buah nangka akan tetap merasa sehat dan bugar selama kehamilan sampai masa persalinannya.
8. Buah nangka juga berfungsi atau berkhasiat untuk memelihara kulit dan mata, karena kandungan vitamin A yang ada di dalam buah nangka sangat baik untuk kesehatan mata dan kelembutan kulitnya.
Juga sangat efektif mencegah keluhan penglihatan yang berupa rabun senja dan degenerasi makula.
9. Vitamin C dan phyto nutrisi yang terkandung di dalam buah nangka ini juga berfungsi untuk mencegah serangan jantung dan penuaan dini.
Itu karena buah nangka dilengkapi dengan sifat anti penuaan dan antikanker. Sehingga mampu mencegah terjadinya serangan penyakit kanker, sekaligus mencegah degenerasi sel yang berkhasiat sebagai pencegahan serangan penyakit degeneratif.
Nah, itu tadi penjelasan tentang manfaat buah nangka untuk Ibu hamil, ternyata buah nangka banyak memiliki kandungan gizi dan juga manfaat untuk Ibu hamil. Semoga bermanfaat.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready