Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK KESEHATAN

Ada banyak manfaat Minyak Zaitun untuk kesehatan. Minyak zaitun biasanya digunakan sebagai bahan untuk memasak, obat-obatan, kosmetik, sabun, dan juga sebagai bahan bakar lampu tradisional.

Minyak ini diperoleh dari lemak yang diambil dari Olive atau Buah Olea Europaea berasal dari keluarga Oleaceae. Minyak ini sering di pakai masyarakat dunia utamanya penduduk di wilayah Mediterania sebagai bahan campuran pembuatan makanan, sebagai bagian penyempurna ritual keagamaan, ramuan obat-obatan, bahan bakar di lampu minyak, aplikasi perawatan kulit, dll. Dan dibanyak wilayah dunia Sudah sejak jaman dahulu minyak zaitun banyak digunakan dalam upacara keagamaan.

Minyak Zaitun ini telah menjadi produk utama dari peradaban Minoan di mana Minyak zaitun dianggap mewakili ( sibol) kekayaan. Minoan menempatkan pulp ke tangki pengendapan dan ketika minyak telah naik ke atas dikeringkan air dari bawah. Hal inilah yang menjadikan Minyak Zaitun sampai saat ini masih menjadi salah satu komoditas yang sangat berguna dan bermanfaat untuk banyak keperluan.

Pohon Zaitun sendiri memiliki batang keriput dan berwarna abu-abu ramping serta mempunyai cabang pecah-pecah dan pertumbuhan pohon ini sangat lambat.

Pohon ini bisa tumbuh hingga 50 meter dan memiliki umur yang sangat panjang dan bisa hidup selama lebih dari 500 tahun di habitat alaminya.
Hasil gambar untuk minyak zaitun
Kandungan yang terdapat di dalam Minyak Zaitun yaitu sebagai berikut.
  • Air
  • Garam Mineral
  • Minyak
  • Protein
  • Vitamin A
  • Vitamin B
  • Vitamin C
  • Vitamin D
  • Vitamin E
  • Vitamin K
  • Omega 3
  • Omega 6
  • Energy
  • Karbohidrat
  • Kalori
  • Iron
  • Kalsium
  • Gula

a. Melawan Kanker
Minyak Zaitun dapat melawan kanker, ini berdasarkan kajian ilmiah yang menyatakan bahwa kandungan fenol juga asam Oleat yang ada di dalam Minyak Zaitun mampu menghambat pertumbuhan dan mematikan jaringan sel-sel kanker juga Tumor. Kanker sendiri terjadi apabila ada kerusakan sel sehingga dapat memicu terjadinya kanker.
b.Mencegah Diabetes
Kadar gula darah yang sangat tinggi di dalam darah akan mengakibatkan seseorang terkena Diabetes. Hal ini dapat di cegah dengan rutin menggunakan Minyak Zaitun, karena di dalam minyak ini terdapat lemak tak jenuh sehingga dapat mencegah terjadinya Diabetes.
c. Mencegah Osteoporosis.
Kandungan Kalsium yang ada di dalam minyak zaitun dapat mencegah terjadinya pengeroposan tulang yang di sebut juga Osteoporosis. Penyakit ini sering di derita orang yang berusia lanjut. Cara pencegahannya bisa dengan menggunakan minyak Zaitun.
d. Mencegah Resiko Penyakit Jantung.
Penyakit jantung umumnya datang secara tiba-tiba dan akan mengakibatkan penderitanya mengalami kefatalan. Dengan minyak zaitun ini resiko terjadinya penyakit jantung akan bisa di kurangi,karena pada minyak ini terdapat kandungan antioksidan nabati yang tinggi sehingga dapat menurunkan resiko penyakit tersebut.
e. Menyuburkan Rambut.
Jika anda bermasalah dengan kesuburan rambut, minyak Zaitun adalah Solusinya. Minyak Zaitun dapat membuat rambut hitam dan tebal. Cara penggunaannya adalah dengan cara di campurkan shampo, usapkan ke rambut dan bilas dengan air bersih.
f.Melembutkan Wajah.
Kulit yang kering dan mulai munculnya tanda-tanda penuaan seperti kulit keriput merupakan merupakan masalah yang di takuti kebanyakan wanita. Minyak zaitun berkhasiat sebagai pelembab kulit karena kandungan Zat Linoleic yang mampu menjaga air menguap dan zat ini sangat baik untuk di jadikan sebagai pelembab.

Demikian penjelasan singkat mengenai manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready