Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

CARA LAIN MENYEMBUHKAN PROSTAT

Hasil gambar untuk prostat itu apa

Prostat merupakan organ penting sistem reproduksi pada pada laki-laki. Posisi prostat terletak pada bagian perut bawah, yaitu di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Prostat berfungsi untuk memproduksi enzim air mani dan melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis yang terletak di dalam kantung zakar agar sperma tetap sehat.

Apa saja faktor penyebab prostat pada usia lanjut ?
Umumnya prostat akan berfungsi dengan baik hingga usia 40-an atau 50-an. Namun beberapa kasus ada juga yang mengalami masalah prostat pada usia 30-an. Penyakit prostat atau yang biasa dikenal dengan pembesaran prostat dialami oleh hampir setiap laki-laki dalam masa hidupnya terutama pada pada pria yang akan memasuki usia lanjut.

Beberapa referensi menunjukkan bahwa persentasi penderita prostat terus meningkat saat pria memasuki usia 40 tahun sesuai bertambahnya usia.
Setiap orang bisa mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat atau yang biasa disebut sebagai hiperplasia prostat jinak (BPH / Benign Prostate Hyperplasia).

Hasil gambar untuk prostat itu apa

BPH adalah suatu pembesaran prostat yang disebabkan bertambahnya struktur kelenjar dan jaringan ikat hal ini terjadi karena adanya pengaruh hormon testosteron yang diubah menjadi dihidrotestosteron pada sel prostat. Pembesaran prostat ini biasanya menandakan bahwa masa muda dan usia produkti bagi pria sudah berakhir. Selain itu  gangguan prostat lainnya dapat berupa peradangan prostat dan kanker prostat.

Penyebab pasti pembesaran prostat masih belum bisa ditentukan, tetapi faktor umur, genetik dan hormon androgen mempunyai peranan penting dalam gangguan penyakit prostat ini. Jika gangguan penyakit prostat ini muncul, sedini mungkin harus segera diatasi karena dapat berlanjut pada peradangan prostat dan bilamana tidak segera diobati akan beresiko menjadi kanker prostat. Hal Ini bisa saja terjadi karena Asupan makanan yang mengandung betakaroten, lignan, dan vitamin E, rendah.

    1. Pola hidup sehat tentunya sangat berperan dalam hal ini cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung antioksidan yang penting bagi prostat, seperti tomat, avokad, dan kacang-kacangan.
    2. Cukupi kebutuhan lemak esensial seperti Asam lemak omega 3, dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat. Makanan yang kaya akan katekin terutama epigalokatekin galat (epigallocatechinsgallate), selenium, sulforafan, dan vitamin C akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menetralisir racun yang dapat memicu kanker seperti yang terdapat  pada senyawa  karsinogen. Selain itu lemak esensial juga dapat meningkatkan pembentukan enzim penumpas sel tumor dan kanker, termasuk kanker prostat.
    3. Upaya alternatif untuk mencegah timbulnya kanker dan prostat adalah dengan mengkonsumsi :

    Gambar terkaitHasil gambar untuk PAKET KESEHATAN NASAHasil gambar untuk PAKET KESEHATAN NASAHasil gambar untuk PAKET KESEHATAN NASA
    1. SERBUK KEDELAI ALAMI PLUS BEEPOLEN
    2. LECITHIN / LECITH
    3. ROYAL JELLY
    4. CHLOROPHYLLIN/N-CHLO

    Dapatkan Paket penyembuhan prostat hanya di :
    Triningsih-Distributor Resmi PT.NASA NO ID : N-413631
    Informasi/Konsultasi/Order 
    Call/Sms
    0813-9059-3165
    0877-1025-8097
    0858-7019-3010
    WA
    0812-1568-6741
    0895-3330-9303-3
    Pin bb
    D41AB39B

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Entri yang Diunggulkan

    UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

    PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready