Himbauan

SELAMAT DATANG PARA SAHABAT BLOGGER DI BLOG SEDERHANA KAMI "stokistnasabatang.blogspot.com". BLOG DARI STOKIST NASA BATANG G.3148 DAN MITRA DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) JOGJAKARTA DENGAN NO ID RESMI : N-413631 SEBAGAI MEDIA INFORMASI, IKLAN SERTA INFORMASI TENTANG MANFAAT DAN KHASIAT PRODUK HERBAL / ALAMI PT NASA. ANTARA LAIN : PRODUK AGROKOMLEK (PERTANIAN,PETERNAKAN,PERIKANAN) JUGA PRODUK KESEHATAN HERBAL, KECANTIKAN / PERAWATAN TUBUH, ALAT-ALAT / KEBUTUHAN RUMAH TANGGA JUGA INFO-INFO BERMANFAAT LAINNYA...HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN (SMS/TELP) YANG MENGATAS NAMAKAN PT NATURAL NUSANTARA MAUPUN DISTRIBUTOR RESMINYA, CEK DULU ID CARD / TANDA PENGENAL DISTRIBUTORNYA. JIKA ANDA MERASA RAGU, CATAT NO ID-NYA ( MISAL N-413631 ) DAN SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER PT NASA DI NO LINE TELP : 0274-6499191 UNTUK KONFIRMASI / CEK ID CARD - NYA TERIMA KASIH, SALAM HANGAT SENANTIASA !!

TERAPI HERBAL PT. NASA : ASAM URAT

Ada yang tahu apa itu Hyperuricemia Penyakit Asam Urat tinggi? 
Hyperuricemia atau Hiperurisemia adalah istilah atau nama lain untuk penyebutan pada penyakit asam urat tinggi. Hyperuricemia atau Hiperurisemia adalah suatu keadaan kelainan metabolik dimana kadar Asam Urat didalam darah melebihi nilai normalnya. Nilai normal kadar asam urat dalam darah untuk pria dewasa berkisar antara 3,5 – 7,2 mg/dl dan untuk wanita antara 2,6 – 6,0 mg/dl.

Hasil gambar untuk asam urat

Pada orang tua nilai normal sedikit lebih tinggi. Keabnoramalan kadar asam urat tersebut dapat memicu penyakit asam urat tinggi. Asam urat berasal dari pemecahan atau metabolisme purine (sisa pengolahan zat purine ) yang banyak terdapat dalam makanan yang kita makan sehari-hari. Kita mendapatkan purin dari makanan olahan dari tubuh makhluk hidup, yakni tumbuhan dan hewan.

Selain dari makanan, zat purin juga akan bertambah ketika ada sel-sel tubuh yang rusak secara normal atau terkena suatu penyakit. Asam urat harusnya dikeluarkan oleh tubuh melalui feses dan urin. Jika tidak diperiksa akan memicu penyakit lainya didalam tubuh.


Seringnya menyepelekan hal ini adalah salah satu faktor utama mengapa banyak adanya anak muda modern yang mengalami penyakit asam urat tinggi di karenakan pola hidup yang tidak sehat ditambah dengan makanan yang dikonsumsi rendah serat dan mengandung purin tinggi.

Ada beberapa kondisi dimana ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat tersebut sehingga kadar asam urat di dalam tubuh meningkat dan melebihi batas normal. Peningkatan inilah yang kemudian dinamakan Hyperuricemia Penyakit Asam Urat tinggi.

Hyperuricemia Penyakit Asam Urat Tinggi terjadi apabila:
- Produksi Asam Urat berlebihan
- Pengeluaran Asam Urat dari dalam tubuh terganggu/kurang
- Atau kedua duanya, karena secara statistik dari hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya 10 % hiperuricemia yang disebabkan produksi yang berlebihan, dan sisanya 90 % disebabkan pengeluaran yang terganggu atau tidak lancar.

Itulah kenapa ada orang tertentu, yang banyak makan makanan yang mengandung protein, sumber purin, tetapi tidak mengeluh apa apa, sedang orang lainnya, bisa menjadi Hiperurecemia, padahal makannya sudah sangat dijaga agar tidak kelebihan purin. Asam urat yang berlebihan atau jenuh, akan berubah menjadi bentuk

Kristal seperti jarum- jarum dan ini sangat menyakitkan bila terdeposit di persendian. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Hiperuricemia berpotensi menyebabkan Gout. Meskipun demikian, hubungan yang pasti antara Gout dan Hiperuricemia masih belum begitu jelas.

Ada beberapa pasien dengan Hiperuricemia yang ternyata tidak menderita Gout, sebaliknya ada pula beberapa pasien yang kadar asam uratnya normal tapi menderita Gout. Gout merupakan suatu keadaan dimana pada sendi-sendi pasien terdapat penumpukan kristal asam urat, sehingga menyebabkan sendi itu meradang (arthritis), bengkak dan nyeri.

Jadi salah satu yang menyebabkan peradangan pada sendi, sehingga menimbulkan keluhan pada sendi adalah
Hiperuricemia. Disebutkan salah satu karena masih banyak sebab lain yang bisa menyebabkan gangguan serupa. Menurut penelitian di Amerika, Hiperuricemia sebagian besar diderita oleh kaum laki laki di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause, sementara data tentang penyakit ini di Indonesia masih sangat kurang. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal. Hyperuricemia Penyakit Asam Urat Tinggi.

JENIS-JENIS ASAM URAT
- Primer     : Disebabkan oleh produksi asam urat yang berlebihan.
- Sekunder : Disebabkan oleh obat / racun yang mengakibatkan produksi asam urat naik dan  menyebabkan serangan akut / mendadak (obat golongan salisilat, diuretik)

GEJALA ASAM URAT
- Radang, panas, bengkak, merah, terasa sakit pada sendi-sendi.
- Penumpukan kadar asam urat yang terlalu tinggi pada organ tertentu (kaki / tangan) dapat mengakibatkan organ tersebut terasa sangat sakit, sulit untuk digerakkan, bahkan menyebabkan kelumpuhan.
- Serangan sifatnya mendadak terjadi tanpa gejala dan berulang.

TERAPI HERBAL PT. NASA UNTUK PENANGANAN ASAM URAT
A. NATURAL LECITHIN / LECITH NASA
Terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan Asam Urat
Natural Lecithin telah melalui proses pengolahan sehingga unsur purin telah dihilangkan dan dapat digunakan oleh penderita asam urat.
Natural Lecithin mempunyai kandungan asam lemak omega 3, yang bersifat anti inflamasi (antiradang).
Natural Lecithin dapat membantu meringankan gejala-gejala peradangan sendi.
Natural Lecithin Membantu mencegah beberapa faktor penyebab asam urat seperti ; obesitas, dislipid, dll.
Natural Lecithin membantu memperbaiki proses metabolisme purin.

Note : Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

B. NATURAL CHLOROPHYLLIN / N-CHLO
Diramu dari daun Cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang dapat membantu membersihkan racun dan radikal bebas penyebab asam urat yang terdapat pada sisa-sisa makanan di dalam perut.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan serat larut yang dapat membuat urin lebih alkalis (basa), sehingga lebih mudah membantu melarutkan penumpukan kristal asam urat.

Note : Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

C. HU WHANG TEA
Terbuat dari daun teh pilihan dan rempah-rempah khusus yang memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan asam urat, yaitu:
- Membantu membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh.
- Membantu mengurangi gejala-gejala serangan asam urat.

Note : Dosis dan aturan pakai dapat lihat pada label produk.

ANJURAN
~ Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk
membantu proses penyembuhan penyakit asam urat :
1. Natural Lecithin / Lecith (cair) atau NEO LCT / Soy Lecithin (kapsul)
2. Natural Chlorophyllin / N-Chlo
3. Hu Whang Tea

Note : Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.

~ Makanan yang harus dibatasi : 
Daging sapi/kambing, daging ayam, ikan tongkol, ikan tengiri, ikan bawal, ikan bandeng, semua macam kacang-kacangan kering dan hasil olahannya (tempe, tahu, oncom), melinjo (buah dan daun), kacang kapri, buncis, kembang kol, bayam, jamur, minyak, teh dan kopi.
~ Makanan yang tidak diperbolehkan :
Sarden, kerang, jantung, ginjal, hati, usus, limpa, pare, otak, ekstrak daging / kaldu, bebek, angsa, burung, alkohol, ragi.
~ Minum air putih ± 2-3 liter/hari.
Membantu proses metabolisme tubuh dan pembersihan ginjal dari sisa-sisa purine
~ Hindari minuman beralkohol.
Minuman beralkohol disamping sangat mengganggu proses metabolisme tubuh juga memperberat kerja ginjal.

Paket komlit Nasa untuk Terapi Asam Urat

Gambar terkait


Menerima Pendaftaran Distributor Baru Nasa dari Dalam dan luar negeri 
INFO PRODUK /KONSULTASI/PEMESANAN Silahkan hubungi :
Triningsih-Distibutor Resmi PT.NASA NO ID : N-413631
CALL/SMS
0877-1025-8097
0813-9059-3165
0858-7019-3010
WA
0812-1568-6741
0895-3330-9303-3
PIN BB
D41AB39B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

UPDATE TERBARU KATALOG PRODUK PT NATURAL NUSANTARA

PRODUK KESEHATAN DAN PERAWATAN TUBUH ACAIPLUS Kode :  ACAI  Rp. 230.000 Stock :  Ready